0

Ultah ane ke 19 thn



> nahh kali ini ane mau posting cerita ane di ultah ke 19 tahun bareng pacar ane yang mungkin kejadian ini gak akan ane lupain dalam hidup ane,

cekidoootttt...!!!

nah tepatnya jarum pendek udah mau dekat jam 00.00 wib H-1 tuh sebelum hari H , ane nunggu hari ultah ane dan nunggu anggie novitasari nst panggilan sayangnya si oon :p nah pas tepat jam 00.00 wib akhirnya si oon pun ngesemes selamat ultah semua tuh di facebook twitter begini nih kata"nya di FB dan Twitter :


twitter :p

Fb :p

terus karna ane udah rencana dan janji mau buka bersama bareng ama si oon ternyata si oon bawa anak buah anak ke lima dari 4 anak kandungnya orang tuanya anak ke lima ini namanya sebut aja nisa orangnya tinggi tegap berotot 
#loh 
gak kok orangnya baik dia tetangga si oon sekalian sodara juga dan udah di anggap anak ke 5 , ada jugak anak ke 6 adeknya si nisa ini namanya hadi :p
nah masalahnya duet ane sekarat karena udah habis gara" kemaren banyak keluar uang saat di Banda aceh karna ada urusan bisnis maklum bisnis man :p nah terpaksa deh pake jurus jitu ulang tahun yaitu :

MINTA DUITT...!!!!
sebenarnya ane gk boleh minta duit ama orang tua jadinya demi kemaslahatan bersama ane pun kerja lah biar duitnya sah gitu walaupun dari orang tua jugak :p

nah dapet deh cepek ceng alias ( 100rb) nah ane mikir cukup gak ya??

siangnya ane langsung mesan tempat buat bubar nama tempatnya jati resto ,
lumayan bagus tapi masakannya gak enak beneran coba aja sendiri udah hrganya mahal 
#loh kok curhat

nah kembali ke cerita :D

setelah ane pesan dapet deh di lesehan :D tinggal nunggu deh waktu berbuka nanti :p

beberapa jam kemudian udah mau dekat buka bersama ane pun berangkat ke TKP dengan tergesa" karena si oon udah sibuk x merepet aja cepat" padahal dia ntah dimana katanya di jalan , ane tau di jalan masalhnya di jalan itu banyak depan rumah sendiri juga di jalan namanya :D

nah sampelah ane di TKP .

pas ane mau markir ane liat temen ane begadoh pas dulu jaman" SD namanya ane lupa tapi orangnya ane ingat betol duulu waktu ane SD kami perang" tuh sama anak" daerah TKP tersebut tuh anak pokoknya mudah di kenal karena dia berbeda dengan manusia pada umumnya dia memiliki kepala besar dan otak yg beratnya melebihi manusia normal tapi kita tidak tau isinya apakah sesuai dengan kepalanya .
nah ane diam aja dia juga gk berani ngasi kartu parkir ke ane ya ane tenang aja,

trus ane duduk d kursi dan ane liat ternyata banyak anak Smansa tmpat ane sekolah sma dulu bubar juga di TKP nah ane jadi alu dah karena ane kan oranya pemalu :p

nunggu lah ane hampir sekitar sejaman :p gak juga datang ditanyak dmna terus" di jalan 
ane gak tau ternyata si oon ada rencana laen makanya lama :D

sampek lah di TKP dan ane liat si oon wahh cantik :p
tapi ane gak mau bilang akh nanti GEEEERRR

payah nanti di bilang "oon orang ke 1000 yg bilang gitu " yeeeeee :p
toek gitu cantik :p

kami pun jalan menuju meja yg udah di pesan dengan kepala sedikit agak tunduk" karena bnyak yg kenal karena kami kan terkenal gimana gitu  :p 
si nisa anak kelima dari si oon pun ikut sok malu" padahal yg kenal dia juga gak adak :p

duduk deh nunggu BEDUK sambil foto"
dan akhirnya kami buka dan makan ayam penyet yang kayak pisang goreng yang memberikan efek samping ambeyen wkwkwkwk

ane nunggu hadiah dari si oon eh ketinggalan di motor yaudah deh ntr aja pulangnya si oon bawa kue rupanya dia telat gara" itu maap ya oonkuh sayang udh merepet"
wkwkwk

nah ini lah sekian ceritanya hadiahnya pun dikasi ke ane selesai bubar dan hadiahnya rahasia donk .

trimakasih buat harinya naggie novitasari nst :*

gak akan terlupakan dah :*

nah ini lah sedikit FOTO saat di TKP cekidot :
karna kuota inet lagi bermasalah jadi ne kasi linknya aja ya
nih linknya

https://www.facebook.com/media/set/?set=a.3790496765886.2144487.1381128419&type=1

sekian dulu ceita ane akan kita sambung di kisah" selanjutnya

trimakasih oonkuh sayang hadiahnya kaget orang tiba" :D
memang toek lah anak satu ini :*
lupieeww dah

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot

Back to Top