0

Kontes Foto ShootWow bersama Kufoto dan Samsung Smart Camera



> Kontes Foto ShootWow bersama Kufoto dan Samsung Smart Camera

WOW! Di Agustus ini ada beberapa hal yang khusus di Kufoto dan kehidupan kita. Pertama, peristiwa mudik Lebaran yang rutin terjadi setiap tahun kembali berdenyut. Bagaimanapun juga, Lebaran sudah menjadi semacam 'peristiwa sosial' yang melibatkan hampir seluruh elemen masyarakat. Banyak orang datang dan pergi. Berpindah tempat. Berbelanja. Bercengkrama. Menyantap hidangan. Bersuka cita dan segala macam warna kehidupan yang tersaji. Momen yang tentu tidak akan dilewatkan begitu saja pada lensa kamera Anda.

Kedua, Agustus ini kita kembali memperingati kemerdekaan kita yang ke-67. Tentu momen ini juga tak akan lepas dari bidikan kamera Anda.

Hal khusus lainnya adalah Anda dan semua yang masih tetap bersama merayakan keindahan fotografi di Kufoto ini. Karenanya, di Agustus ini kita rayakan dengan Kontes Tematis yang khusus pula: berhadiah 2 (dua) Samsung Smart Camera DV300F dan 1 (satu) Samsung Smart Camera WB150F.

Ayo, tangkap momen yang menarik di sekitar kehidupan Anda di Agustus ini. Lebaran, Agustusan atau apapun yang menurut Anda layak untuk dibagi dan disajikan. Syaratnya: tambahkan tag ShootWOW pada foto yang Anda ikutsertakan.

Syarat dan ketentuan lainnya:
Peserta adalah Warga Negara Indonesia di manapun berada.
Tidak ada pembatasan usia, jenis kelamin dan profesi peserta.
Tidak ada pembatasan jenis kamera yang digunakan peserta.
Tema foto adalah “Kehidupan Sehari-hari” terutama mengenai Lebaran, liburan dan Agustusan. Foto yang diikutkan dalam kontes bebas dan waktu pengambilan foto tidak dibatasi.
Foto yang diikutkan dalam kontes ini adalah foto yang diunggah di situs Kufoto (www.kufoto.com) pada tanggal 1 Agustus hingga 8 September 2012, atau foto SEBELUM tanggal 1 Agustus 2012 yang ditambahkan tag ShootWOW. Foto yang diunggah setelah tanggal 8 September 2012 tidak akan diikutkan dalam pemilihan.
Foto yang diikutkan dalam kontes ini HARUS mencantumkan tag ShootWOW ketika diunggah, agar masuk ke dalam galeri khusus untuk kontes foto ini.
Setelah mengunggah foto, peserta diperkenankan me-tweet foto tersebut dengan melakukan mention ke akun @Samsung_ID, @ku_foto dan melengkapinya dengan tagar #ShootWOW
Tanggung jawab atas klaim yang muncul atas materi foto yang diunggah peserta ada pada peserta, bukan merupakan tanggungjawab Kufoto.
Setiap peserta hanya dapat menggunakan satu akun Kufoto untuk mengikuti kontes ini.
Segala akibat dari penggunaan akun fiktif, akun dobel serta bentuk kecurangan lain yang tidak disebutkan di sini namun dapat dibuktikan, menjadi tanggungjawab peserta.
Setiap foto yang diikutkan dalam kontes ini tidak boleh mengandung unsur kekerasan, SARA, pornografi dan melecehkan pihak lain. Peserta yang didapati mengunggah foto yang mengandung satu atau lebih unsur-unsur tersebut akan didiskualifiasi.
Semua foto yang diunggah menjadi tetap menjadi hak milik peserta namun Kufoto.com berhak untuk menggunakannya untuk keperluan publikasi kapan saja dengan persetujuan pemilik foto terlebih dahulu.
Akan dipilih 3 (tiga) Foto Pilihan dalam kontes ini yang akan mendapatkan hadiah: 1 (satu) foto terpilih mendapatkan Samsung Smart Camera WB150F dan 2 (dua) foto terpilih mendapatkan Samsung Smart Camera DV300F
Foto-foto Terpilih diumumkan pada tanggal 14 September 2012
Kufoto memberikan kesempatan selama 4 (empat) hari setelah pengumuman Foto Terpilih untuk menerima klaim atas foto tersebut. Klaim yang diterima adalah klaim yang berhubungan dengan keabsahan kepemilikan foto, bukan pada teknis materi foto.
Jika terdapat klaim kepemilikan dari peserta/di luar peserta terhadap foto terpilih dan bisa dibuktikan, maka status foto terpilih tersebut akan dicabut/dibatalkan.
Dalam proses kontes ini, peserta tidak dipungut biaya apapun.
Keputusan pemilihan Foto Terpilih, mutlak ada pada juri dan pengelola Kufoto
Syarat dan ketentuan ini, apabila dirasa perlu, dapat diubah dan akan diumumkan perubahan tersebut di situs Kufoto.com.

Ready? Shoot Now!!

sumber : Klick Disini

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot

ShareBar by Tutorial Blogspot

Back to Top