0

DAFTAR GAMES HD QVGA 240x320



>

DAFTAR GAMES HD QVGA 240x320

 


di sarankan instal CF3D/CHAINFIRE 3D dulu, ikuti tutorialnya disini:

dan instal juwe script untuk mengoptimalisasi RAM:


Gameloft Games HD FIX for QVGA (240x320)

1. Asphalt 5 HD
 apk

data

ekstrak data ke sdcard:\gameloft\games\
pass: ajie1987
nb:
1. Selesai level 1 waktu loading video akan langsung keluar
waktu keluar langsung aja buka lagi asphalt 5 (jika ad notifikasi "tidak dapat memutar video ini" cepet2 tekan ok,kalo gagal coba lagi sampai berhasil,setelah lewat level
2. lakukan resize semua .mp4 menjadi resolusi QVGA (320x240) pakai software video converter di comp, setelah itu replace semua .mp4 dgn yg sdh di resize.

2. Assassin's Creed™ - Altaïr's Chronicles HD
apk


data


ekstrak data ke sdcard:\gameloft\games\
pass: ajie1987
nb: data traffic disable

3. Brothers In Arms 2: Global Front HD
 Apk

Data

ekstrak menjadi ke sdcard:\gameloft\games\bia2
pass: ajie1987
nb:
1. Data Traffic Disable
2. jika notifikasi pertama minta download, pilih NO
3. untuk mengurangi lag, set music paling rendah, blood set off di setting game

4. Eternal Legacy HD
apk

data

disarankan link zshare; taruh di sdcard menjadi sdcard:\gameloft\games\GloftELHP\
pass: ajie1987
nb: data traffic disable
Tested on QVGA

5. Gangstar: West Coast Hustle HD
apk

data

Code:
pass: ajie1987
copy folder gangstar ke sdcard:\gameloft\games\
data traffic disable
enjoy

6. Hero Of Sparta HD QVGA
apk

data

mirror

intro.mp4

Code:
pass: ajie1987
instruksi:
1. ekstrak data, copy folder hos ke sdcard:\gameloft\games\
2. instal apk
3. data traffic disable
4. replace file intro.mp4 ke dalam folder hos
5. jika ga jalan/keluar (kembalikan file intro.mp4 yg asli ukuran 12mb tadi ke hos ),rename intro.mp4 menjadi intro.mp (filenya di data game)
6. jalankan game. bila waktu main terasa laggy, setting sound FX & music ke paling kecil.
7. enjoy

nb: kalau tetap minta download, coba jgn ganti intro.mp4

7. Modern Combat: Sandstorm HD
apk

data

ekstrak menjadi sdcard:\gameloft\games\sandstorm
pass: ajie1987
nb: data trafiic disable

8. Near Orbit Vanguard Alliance - N.O.V.A. HD
apk

data

mirror

pass: ajie1987
ekstrak data ke sdcard:\gameloft\games\
nb: data traffic disable

9. Real Football 2011 HD
apk

data

atau mirror

ekstrak data ke sdcard:\gameloft\games\
pass: ajie1987
nb:
1. Data Traffic Disable
2. jika notifikasi pertama minta download, pilih NO

10. Dungeon Hunter
apk:

data:

Password : astaga-gadget.blogspot
Cara installasi :
  1. Ekstrak kedua file tersebut.
  2. Taruh folder data di sdcard/gameloft/games.
  3. Install file apk.
  4. Nikmati petualangannya.
Screen Resolution : 320x240  pixel

11. Update!! H.A.W.X v3.4.5
apk:
http://www.4sha*red.com/file/rLysPSY-/Hawx_HD_v345_by_astaga-gadgetb.html
data:

Password winrar :
astaga-gadget.blogspot.com
Cara pasang :
Taruh folder data di sdcard:\gameloft\games\
Note :
Tested and work on Samsung Galaxy 5
Update :
Dikarenakan banyak yang bilang game update ini tidak bisa jalan diperangkat mereka, jadi saya sarankan bagi yang HP nya belum di OC (Over Clock) sebaiknya untuk tidak mendownloadnya dulu (soalnya ntar malah nyesel download lama-lama tapi gak bisa jalan. :-)
Walaupun sebenarnya Saya sendiri sudah mencoba game ini dan lancar apabila dalam mode OC.

12. N.O.V.A. 2 - Near Orbit Vanguard Alliance HD QVGA


pass: x10miniclub

13. Gangstar Miami Vindication HD

DATA PART 1

DATA PART 2

DATA PART 3

DATA PART 4

satukan data dengan hj split
copy Sddata : sdcard>gameloft>games
pass : iqbal244
note : di galaxy mini gambar game akan gepeng,tp gk ada salahnya dicoba di android qvga agan2 sekalian..

14. GT Racing


copy Sddata : Sdcard>Gameloft>Games





yang lain selain gameloft

1. Captain America : Sentinel of Liberty HD v1.0.2
apk:

data:

Password Mediafire :
astaga-gadget.blogspot
Taruh folder data yang bernama com.marvel.capinstaller di sdcrad:\android\data\
Instruksi disetiap awal game :
1. Jika keluar notifikasi "no internet connection available...", pilih cancel
2. akan muncul lagi notifikasi "are you sure?...", pilih no
3. notifikasi "do you wish to download...", pilih OK
4. Proses download akan berlangsung meskipun data traffic off
5. selesai dan mainkan gamenya
Note :
- Tested and work on Samsung Galaxy 5
- Susunan menu terlihat agak berantakan, tapi bagus dan lancar pada saat permainan sudah berjalan

2. Update PES 2012 v1.0.1
apk:

data:

Password :
Cara installasi :
1. seperti biasa, taruh dulu folder data nya di sdcard:\Android\data
2. Install file apk nya
3. Done!!

3. Crime Story v1.0
apk:

Password Mediafire :
astaga-gadget.blogspot
Note :
Agak ngelag di HP saya, tapi masih bisa dimainkan

4. The sims 3 gingerbread


copy Sddata : Android>data

5. Need For Speed : Shift
Cara Pemasangan :
1. instal apk+data
apk:

data: 

Password : astaga-gadget.blogspot
2. Bila sudah, ekstrak kedua file tersebut dan masukkan ke memory external hp.
3. Taruh data (folder yang bernama com.ideaworks3d.nfsshift) ke sdcard/android/data.
4. Instal file nfs_shift_v104.apk.
5. Buka aplikasi tersebut, dan enjoy!!

game by IQBAL-244
Pass: iqbal244

6. Dark by EA


7. Galaxy on Fire 2



masih banyak yang belum ane masukin, ane kasih sumbernya aja ya


Screen Resolution : 320x240 pixel

8. Dead Space EA


copy Sddata : ea>deadspace

9. NFS Shift (froyo)


10. Nfs Shift 1.0.6 (gingerbead)


-passnya : iqbal244
-movesddata : sdcard>android>data

11. Burning Tires


12. speedforge 3d


13. Turbo fly


14. zenonia 3

cheat zenonia 3
http://www.kas*kus.us/showpost.php?p=463199526&postcount=1270
tips n trik
http://www.kas*kus.us/showpost.php?p=471583006&postcount=1411

15. Baseball Superstar ii


16. WORMS


copy Sddata : Sdcard>Android>Data

17. Plant vs Zombie HD(Official)

nb:setelah install akan langsung force close,reboot android agan abis itu mainin lg..

18. Angry Birds seasosns 1.6


19. Angry Birds seasosns Hamoween


20. THE SIMS 3 (froyo)


21. zenonia 3

cheat zenonia 3
http://www.kas*kus.us/showpost.php?p=463199526&postcount=1270
tips n trik
http://www.kas*kus.us/showpost.php?p=471583006&postcount=1411

22. inotia 3 children of carnia


23. Battleheart 1.1.2


24. CaligoChaser



25. Illusia


26. Air Attack HD


27. Guerilla Bob


copy Sddata : android>data

28. final strike 3D


copy Sddata : Sdcard

29. Deer Hunter


copy Sddata : Sdcard>Glu

30. Fieldrunners HD


31. backbreaker vengeance 2


32. Madden NFL 12


movesddata : Sdcard

33. Shadow Era (Online)


34. Hockey Nation


35. Heavy Gunner 3D
download


data taruh di sdcard:\Com2uS\com.com2us.HG

36. Beyblade HD


37. Destinia


38. Sentinel 3 :Homeworld


38. 3Kingdoms TD


39. Cowboys & Alien


40. Third Blade


41. Krazy Kart Racing


42. Extreme Formula


43. Death Worm


44. Jenga

45. Dungeon Defenders Second Wave (Only For Android 2.3+)
download

Data :




Taruh data di sdcard : /Android/data/com.trendy.ddsw/files/DunDefSW

46. FRUIT NINJA HD


47. ZENONIA 1


48. ZENONIA 2


49. Soccer Superstar


50. BATTLE BOATS 3D


51. Emissary of War
Download
apk

data

File nya di extract trus copy folder com.cedarhillgames.EmissaryOfWar ke sdcard:\Android\data\
Pass : ajie1987

52. cross court tennis


53. sleepy jack


54. EA SPORTS FIFA 12

data pilih salah satu
data mini(600mb,diextrack jd 800mb an,tp ga ada komentatornya)

data 1,5GB(sy belum mencoba yang ini)







satukan file data di atas menggunakan hj split
Password : iqbal244

55. Grand Theft Auto III v1.0 HD



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot

Back to Top