TIPS JADI TEMEN YG BAIK



> YOYOYOYO
KEMBALI LG DI TIPS" AGUNG ....
mau tau y jd langsung aj adehhhh neh liat:D

1.Mau berbagi..:D

punya cerita indah ato cerita sedih?Jangan simpen sendirian dunk!Berbagi rasa bisa bikin tambah akrab loh!Dengan kamu bercerita kepada sobat kamu,nantinya sobat kamu akan nerasa dihargain trus jadi tambah erat deh persahabatan kamu!

2.Dengarkan..:D

Nah ini juga penting banget!Jangan mau enak sendiri aja,kita mau cerita tapi ngga mau dengerin ceritanya!Kita harus dengerin dia baik2.Kalo dia punya masalah,biarkan dia ceritain apa aja yang ada di hatinya.Jangan coba2 potong dia kalo dia lagi bercerita.Beri dia solusi yang tepat .Kalo bisa sih,bantu dia sekalian menghadapi masalahnya.Pasti dia jadi lebih care ma kamu deh1

3.Tiga kata ajaib...:D

Makasih,bantu trus maaf.Ketiga kata2 itu bener2 ajaib loh!Karena kata2 itu bener2 nentramin hati!Biasain wat nggunain kata2 ini ya…walopun dari hal2 yang kecil.

4.Jadi inspirator...:D

Selalu kasih semangat ma dia.Selalu kasih saran buat dia.Dia akan ngerasa kamu adalah inspirator terbesar dalam hidupnya.Kamu akn jadi sobat sekaligus orang yang memacu dia.

5.Hormati..:D

Beda kepala,beda otak.Yah kadang perbedaan pendapat sering terjadi!Sebisa mungkin hormati pendapatnmya!Jangan mencelanya!Meski pendapatanya tuh ngga bagus n ngga masuk akal.

6.Jadi diri sendiri...:D

Boleh2 aja merubah diri,tapi jangan merubah hanya untuk menyepadanklan dengan sobat kita!Jadilah diri kamu sendiri,kalo kamu enjoy ma diri kamu sendiri,pasti orang lain akan enjoy juga dengan diri kamu!

7.Jujur..:D

Kejujuran adalah elemen paling penting dalam setiap hubungan,jangan lupa ya!

8.Berdoa...:D

Semuanya harus diiringi dengan doa!Agar kebaikan selalu memayungi persahabatn kalian!
tuh lah tips dari agung supradi


lihat di sinih yaaa : http://www.facebook.com/note.php?note_id=201361199846
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

1 komentar:

Unknown mengatakan...

mamen x

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot

ShareBar by Tutorial Blogspot

Back to Top