0

Kisah AKU & KAMU



> Kisah ini bermula dari seorang Laki-laki yang mendambakan seorang kekasih yang gak mungkin di dapatkannya,,,,,,


Cerita ituh sudah di muat di POSTING saya sebelumnya....


KALI INII....!!!!


Kisah itu akan bang agung lanjutkan....


Tepatnya Pada :


-------03~Mei~2010-------

Mungkin hati ini udah beberapa hari mengungkapkan perasannya,,,,
tetapi balasan dari hati itu belum juga datang,,,,,,


Sabar terus ku lakukan,,,,,,
penantian terus ku rasakan,,,,
seakan hati mulai gelisah aku pun mulai bertanya dan berharap cemas,,,,


apakah hati ini benar" akan menerima ku,,,,???
apakah dia akan menjadi kekasih ku.,,,,???


saat itu pun tiba dengan berjuta pertanyaan ku pun terjawab sudah ...


Tepatnya tanggal 03-Mei-2010.....
aku dan dia menjadi sepasang kekasih baru yang akan berusaha menggenggam dunia....!!!!
tepatnya 04-Mei-2010....
hari" indah pun ku harap hadir di hidupku setelah ia menjadi orang yang paling ku sayang......
setiap detik,setiap menit,setiap jam,setiap hari ,setiap lah pokoknya,,,,


hatiku hanya untukmuh,,,,


semua suka duka dan kisah" kami lalui bersama dari TAWA,CANDA,BERANTEM,CEMBURU,NANGIS,EJEK"AN,dan masi banyak lagi....


ada beberapa kisah BAHAGIA yang gak akan ku lupakan bersamanya,,,,,
tepatnya tanggal 17-November-2010 , 26-November-2010 , 29-November2010.....
itulah hari" di mana aku gak akan pernah merupakan kamu sebagai seseorang yang aku sayang,,,,,,
Mungkin bulan ini adalah bulan dimana aku dan dia merasakan bahagia semenjak awal kami menjalin semuanya,,,,
17-Nov-2010,,,,
Hari dimana Si Oon ( PANGGILAN SAYANG ) ulang tahun ke 16......
aku 2 hari sebelumnya sempat berbohong kepadanya ,,,,
ginih neh bohongnya:


Oon bentar yah mau isi galon ( yang murah aj gak pake mahal mencoba sederhana ).....


Di jawab Oon:


Iyah" sayang...


aku pun berangkat untuk mencari hadiah ultahnya,,,,,agak takut pertamanya karna bohong tapi mungkin akan di maapin ama si Ooon ,,,,
hihihiihh....


dapat deh walaupun hadiahnya gak seberapa,,,,
yang penting iklasnya dan usahanya kan on,,,??


hehhhehehe....


bungkus mamen,,,,


abes deh uang jajan 7 hari,,,


gak papa deh sekali" demi OON....
hari itu pun tiba 17-Nov-2010,,,,aku pun berangkat pagi untuk memberinya hadiah walaupun malamnya AGAK TELAT NGUCAPIN TEPAT JAM 12 jadi mau di tebus berharap ngasih hadiah pertama kali ke Oon,,,,


Pukul 08.00 lewat" dikit,,,,


mungkin terlalu pagi tapi gak ada kata terlalu pagi buat nebus tadi malam,,,,
aku berjalan perlahan hingga aku sampai di dekat rumahnya,,,,
agak gerogi sedikit,,,,


( HAL TERINDAH DALAM HIDUPKU ADALAH MELIHAT SENYUMNYA YANG INDAH SAAT MEMBUKA PINTU RUMAHNYA KETIKA AKU DATANG MEMANGGILNYA )


dan ia pun mengerluarkan senyumnya yang ramah,,,,
Seakan menyapa Burung" di sekitarnya menyapa mentari yang mulai menyinari pagi menyapa rerumputan yang mulai berembun di pagi hari ....


aku pun Tersenyum manis memandangnya,,,,,membalas senyumramahnya yang di tuukan tnapa ragu kepadakuh,,,,


YA KAN Oon???
 iya nya ituh,,,




sambil meletakkan kedua tangan di belakang punggung ku,,,,,
BIAR ROMANTIS GITUH,,,hadiah pun ku sembunyikan,,,biar jadi sebuah kejutan,,,,
ku tunjukkan rasaa sayangkuh padanya saat itu ,,,,
ku berikan hadiah pertama kali kepadanya mungkin keluarganya yg pertama tapi mungkin juga aku yg pertama berharap deh,,,,,


ia pun tersenyum bahagia,,,,


aku memberinya sebuah boneka ( bingung mau ngasih apa oonn :D ) berwarna kunign berharap ia menyukainya,,,


karna warna keseukaannya kuning jadi aku belikan yang warna kuning,,,,


orang tuanya pun datang ke luar melihat sejenak,,,
dengan keramahan ibunya mendatangi ku,,,
ih bagusnya,,,,,..!!!
gak nyangka di puji saya......


ia pun masuk sejenak membawa hadiah ku tersebut,,,,,


Perlahan suara KERAS datang dari Rumah,,,,


AGUNG,,,,,,


eh ternyata kakak si oOn paling gedek,,,,,
maluh deh saya,,,,
Oon bilang : kakanya yg paling gede juga suka warna kuning,,,,,


jadi mau di mintaknya adiahnya,,,


taunyah pasti ecek" tapi senang juga bisa di perhatiin,,,


itulah kisah awal dan pertama x seumur hidupku ngasih hadiah ke sorang wanita yang paling aku sayang pada hari ULANG TAHUNNYA.....!!!


mau percaya atau tidak tetapi ini memang realnya,,,
tanpa ada kebohongan,,,,


itulah kisah awal hatiku bahagia bersamanya,,,
masih banyak lagi hari" dan kisah" yang akan aku jabarkan di sini,,,,,ini satu kisah endahku bersamanya,,,
masih banyak lagi yg lain tgl 26,dan tgl 29,,,
juga sangat tersimpan erat di memory indah ku bersamanya,,,


tapi akan saya jabarkan setelah posting ini,,,,


( MASI RAHASIA )


kisah yang mungkin gak akan terlupakan lagi,,,,,,
1 KISAH dimana aku dan OOn kuh berantem besar" an sampe 1 hari lewat,,,,,


biasanya aku gak bisa biarin kami berantem lewat satu hari,,


karna gak bicara beberapa jam aj kita bisa mutusin tali silah turahmi apa lagi satu hariann,,,,


Tepatnya tanggal 10-Oktober-2010...
hari itulah dimana kami berantem besar" an,,,


dan hari itu gak akn pernah aku lupakan bersama oOn kuh,,,,


:D


nah itulah ceritakuh,,,,


Indah bukan,,,,,


mungkin bagi kalian itu biasa api aku????


SANGAT LUAR BIASA







Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot

ShareBar by Tutorial Blogspot

Back to Top