0

Tips dan trik Menjadi pemimpin yang baik



> facebook.com/bimbimtuittuit

INIH DIA LIAT DI BAWAH INI....!!!


yoyoyooyoy
balik lg deh ke tips" bang agung yg keren" heheh.....

liat aj deh byr cepat..!!!!


Ada yg disebut OAR-BED
O = ownership ---> kendalikan dirimu sendiri
A = accountable ---> dapat diandalkan
R = responsible ---> bertanggung jawab
--------------------------------------…
B = blame ---> menyalahkan baik keadaan atau orang lain
E = excuse ---> mencari alasan
D = denial ---> menyangkal


Untuk jadi pemimpin yang baik kita harus bermain di zona "ABOVE THE LINE" yaitu OAR.
Dengan ownership kita jadi dapat menentukan sendiri ke mana kita harus berjalan dan apa yg harus kita lakukan..Nah kalo accountable ya berarti kita harus bisa diandalkan dalam segala hal misalnya kalo kita org yang accountable : Ada sebuah proyek besar di kantor berskla internasional,klo kita org yg accountable maka org2 akan blg "kasih si anu aja..dia pasti mampu koq" jangan sampe kita denger org blg "jgan dia deh..ntar mlah berantakan"..
Nah kalo Responsible ya udah ngerti lha ya, bertanggung jawab..Bertanggung jawab dalam setiap tugas yang didapat, bertanggung jawab dengan jabatan, dan terutama bertanggung jawab bila melakukan kesalahan..
Ini sedikit tips yanga gung dapat..Semoga membantu..and From:My self And anyone

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot

Back to Top