0

2 TAHUN ANNIVERSARY KAMI



>
2 TAHUN ANNIVERSARY KAMI
Wahhh udah laama sepertinya gak mosting cerita , kali ini ane mau posting cerita ane bareng Anggiey Novita Sari Nst, cerita ini ane buat untuk mengenang kisah kami, karna posisi daerah ane agak arah sumatra utara yaitu medan makan bahasa yang ane pake bahasa medan ,

Oke kita langsung ke cerita

2 tahun yang lalu .
Saat itu mungkin aku sudah lupa bagaimana rasanya suka pada seorang wanita, kau tau knpa? , karena seseorang yang aku sukai sudah tidak mungkin aku lihat lagi ,dahulu tepatnya saat aku menginjak kelas 2 SMP di salah satu SMP paforit di kota ku aku pernah suka pada seseorang wanita mungkin dulu di sebut cinta monyet , tapi aku tetap berharap bertemu dia lagi , wanita itu tiba – tiba saja hilang dari sekolah ku , aku tidak tau kenapa ia hilang ,pernah sesekali aku mencarinya di kelasnya , di kantin , di pagar (loh) maksudnya ada penjual bakso di dekat pagar jadi mana tau di di situ.
          Pernah suatu ketika pertama sekali aku melihatnya saat ia membeli bakso di pagar sekolahku yang agak berkarat berwarna biru muda , dengan berebut memberi uang antara siswa lainnya aku pun terpesona melihatnya kau tau ? tidak pernah aku melihat wanita yang bisa membuat ku berubah seperti itu, ia membuat jantungku berdenyut semakin cepat dan semakin cepat membuat keringatku bercucuran keluar dari kulit , aku tidak pernah merasakan hal seperti itu sebelumnya . Kadang aku bertanya-tanya apa yang terjadi padaku saat itu karena aku masih kelas 2 SMP mana aku tau kalau itu namanya cinta pada pandangan pertama.
          Saat itu pula dia selesai membeli bakso dan pas sekali aku berada d belakangnya karena tidak puas melihatnya dari kejauhan, saat ia berbalik aku pun tak sadar rambutnya yang panjang terurai , hitam mengkilat seprti habis di cream bath dan akhirnya rambutnya itu pun mengenai muka ku. Saat itu lah seperti di hipnotis rasanya aku tidak bisa berkata-kata lagi tidak tau apa yang sedang merasuki ku apakah ini baik atau buruk tapi aku tetap merasa ingin mengenalnya.
          Tepat beberapa hari setelah itu aku terus dan terus mulai mengikutinya dan ingin mengenalnya tetapi datang masalah , teman sekelasku inisialnya WS ia dan teman-temanku yang biasa ngumpul bareng mereka taruhan nyari cewek yang paling cepat dapat menang taruhan, aku pertamanya tenang saja toh bukan cewek yang aku suka yang mereka kejar, tapi ternyata ketakutanku terjadi juga saat itu aku terkejut karena ternyata WS memilih untuk mendekati cewek yang aku sukai , mereka tidak tau kalau aku suka pada cewek itu karena aku dulu tidak terlalu terbuka semua kurahasiakan sendiri . saat itu aku pun putus asa karena mereka mulai mendekati cewek itu aku tidak tau apa yang harus ku perbuat tapi aku tetap sabar dan sabar.
          Setelah beberapa minggu kemudian WS pun putus asa karena cewek yang aku sukai tiba-tiba menghilang, aku pun ikut sedih mendengarnya karena mungkin tidak akan lagi melihatnya, lama aku menunggu ia kembali ternyata semua harapan itu sirna tepatnya saat tamat SMP aku pun sempat menyukai wanita dan pacaran lah dengan nya tapi aku tidak mengerti apa yang harus ku lakukan karena sebenarnya hatiku tidak tenang seperti ada yang berbeda tidak perti aku menyukai wanita yang pernah aku sukai dulu, akhirnya 1 minggu aku putus dengannya karena aku merasa aneh tidak ada rasa sayang ,cinta, dek-dekkan, keringat dingin dan semacamnya saat aku bersamanya itu pun aku tidak pernah bertemu dengannya hanya lewat telephone .
          Saat rasa itu mulai hilang aku merasa kurang ada yang kurang pada diriku aku masih ingat wajahnya aku masih ingat saat wanita itu mengibaskan rambutnya yang hitam pekat ke wajahku hanya wanita itu yang kurasa bisa membuatku merasa tenang , aku terus berharap dan berharap akan bertemu dia lagi kelak , semoga saja itu bisa terjadi .
          Tepat pada penerimaan siswa baru SMA ku, SMA ku termasuk SMA paforit juga di kota ku banyak yang ingin masuk ke sana tapi mereka tidak tau sebenarnya di dalamnya bagaimana. Aku datang pada saat itu tepatnya MOS aku datang mengenakan pakaian pramuka , karena sebentar lagi kami akan memperkenalkan ekstra kulikuler pramuka pada siswa baru saat itu.
Belum brapa lama aku datang aku pun duduk di parkiran motor guru di dekat musholah sekolahku dengan temanku sebut saja ia DL dan temannya satu lagi MM kami berbincang-bincang sejenak sebelum maju untuk mempersentasikan ekstrakulikuler kami. Aku , DL,MM adalah teman dekat kami satu ektrakulikuler juga perlu di ketahui aku juga ikut dalam ekstrakulikuler basket dengan mereka tetapi aku tidak ikut mempromosikan basket, selang beberapa menit kami berbincang-bincang datang segerombolan siswa baru dengan baju mos mereka yang aneh-aneh mendekati kami ternyata salah satu dari mereka ingin menjumpai DL , ia pun datang dan mulai berbicara dengan DL aku yang sebelumnya tidak memperhatikan akhirnya sedikit menoleh ke arah mereka , sungguh terkejutnya aku karena wanita yang pernah aku sukai itu terlihat lagi d hadapanku ternyata ia bertambah cantik dan terlihat lebih dewasa dari sebelumnya .
Setelah percakapan mereka aku pun bertanya pada si DL “siapa wanita itu DL?”tanya ku , ia pun menjawab “dia pacarku “. Sejenak aku terkejut wanita yang aku idamkan ternya sudah berpacaran dengan temanku sendiri aku sangat terkejut karena mendengar kabar itu , aku pun awalnya tidak percaya ia masuk ke sekolah yang sama degan ku aku tidak tau apakah ini takdir atau kebetulan belaka.
Beberapa minggu pun berlalu ia pun mulai masuk ke sekolah dan mengikuti pelajaran aku sanagat ingin berkenalan dengannya mengenalnya lebih dekat dan bersamanya tapi itu semua mustahil karena ia sudah menjadi pacar teman baikku sendiri lama sudah ku tunggu tapi ada saja halangan untuk mendekatinya dan mengenalnya , aku pun mulai putus asa dan aku tidak percaya pada si DL , Akhirnya aku bertanya pada teman DL saat kami latihan bsaket di lapangan sekolahku juga ada wanita itu dia sedang menari di depan kami ia sedang latihan paskibraka . Aku bertanya pada si MM “ itu beneran pacarnya si DL bukannya dia gak suka cewek?” ia menjawab “ beneran aku aja juga heran cewek cantik gitu mau ama dia hahahhaa” aku pun bingun apa yang harus ku perbuat .
Aku mulai putus asa dengannya tapi ada yang aneh mereka tidak pernah terlihat bersama di sekolah aku pun berharap mereka putus biar aku bisa leluasa mendekati wanita itu , tapi sialnya aku semua itu mungkin tidak akan terjadi kaena saat itu pula ia sudah dengan peria lain , aku pun bingung dengan semua ini mengapa terlalu berat cobaan untuk mendapatkan wanita ini, huft aku mulai putus asa.
Setiap aku berjumpa dengannya timbul rasa itu rasa ingin mengenalnya lebih dekat rasa ingin menadi pacarnya tapi aku tetap tidak berani mengatakan itu karena ia sudah punya pacar dan aku juga pasti tidak akan berani mengatakan itu karen dari dulu sampai sekarang aku tidak pernah nembak cewek secara langsung nembak itu bukan pake senjata maksudnya menyatakan cinta gitu, terus aku pun mulai fokus belajar sedikit melupakannnya hingga aku punya keberaniian untuk memulai itu semua.
Tengah semester pun berlalu pergantian ketua osis dan segenap pengurus osis di mulai, aku bingung dengan osis ini aku ingin tau apa yang mereka kerjakan kenapa kami (pramuka) tidak pernah mendapat dana yang sama tertera pada proposal kami , aku merasa ada yang janggal pada osis saat itu , aku pun memutuskan ikut dalam pemilihan itu sebenarnya aku tidak ada persiapan hanya rasa INGIN TAU dan RASA DITEKAN juga DIBOHONGI yang membuatku bernyali untuk mencalonkan diri.
Pendaftaran pun ditutup , aku mulai memperisapan diriku , awalnya teman-temanku tidak tau aku mencalonkan diri tapi lama kelamaan mereka tau ,dan aku pun di seleksi dari 10 kandidat d ambillah 5 orang untuk di pilih menjadi ketua osis,banyak kejadian saat itu yang membuat aku semangat sedih tertantang merasa kecewa dan banyak lagi.
Saat pemilihan dimulai aku pun mendapat bantuan dari mantan ketua osis terdahulu sebut saja bang AR dia lah yang membantu ku untuk melawan ketidak adilan “jiah kata-katanya berat gan” ahaha, aku banyak belajar darinya ia seorang mahasiswa di universitas ternama di sumatra utara sebagai mahasiswa ilmu komunikasi, apa tidak jago ilmu komunikasi yang ngajarin .
Singkat cerita pemilihan pun dimulai susah payah orasa dan bla bla bla nya pun selesai, aku tidak berharap menang karena lawanku lumayan tangguh juga , mereka dari satu tempat yang sama dan ingin memenangkan pertarungan lagi, tapi Allah berkehendak lain aku pun menang pada pemilihan itu dari 782 orang siswa yang memilihku sebanyak 365 orang aku pun terkejut aku sujud syukur dan merasa bahagia akhirnya aku berani menjadi seorang pemimpin .
Aku belajar dari semua orang yang ku kenal aku belajar memimpin banyak yang tidak suka banyak juga yang suka, anehnya masyarakat sekolahku ini terkadang YANG BENAR , TIDAK SELALU DI SUKAI, dan YANG DI SUKAI TIDAK SELALU BENAR , itu yang terjadi pada kepemimpinan ku dan banyak lagi, singkat cerita aku pun sudah punya nyali kali ini “aku sudah bisa bicara aku sudah bisa memimpin diriku sendiri maka aku harus berusaha mendekati wanita itu lagi “dalam hatiku bicara.
Saat itu berbeda dengan saat aku berpidato di depan 782 siswa atau aku harus memberi kata sambutan pada suatu acara atau aku memimpin rapat di suatu perkumpulan situasinya sangatlah berbeda, saat ini aku rasa aku canggung untuk menjumpainya lagnsung dan berkenalan dengannya, akhirnya akupun berusaha mencarinya di jejaring sosial , tak sangka ia pun terlihat aku mulai mendekatinya dari sana, ia sedikit malu-malu kucing harimau singa #eh salah .
Saat ia pun mulai mau menerimaku aku mulai mendekatinya muali dari sms telfon dan banyak lagi, tapi ada satu masalah lagi mantannya masih mengaku dia masih acara denagn wanita yang ku impikan ini sebut saja dia RM dia terus saja mengganggu ku untuk mendekati orang yang aku sukai ini, dan akhirya dia pun pergi dan tidak mengganggu aku lagi.
03 MEI 2010 tepat pada tanggal itu aku menyatakan cintaku pada wanita yang paling aku idamkan beberapa hari sebelumnya tepat saat aku mengantarnya pulang ku nyatakan cintaku , ia pun menerimaku sebagai pacarnya aku bingung harus bagaimana aku tidak pernah berpacara sebelumnya berpacara sungguhan.
Aku pun belajar , aku pun mencoba , aku pun berusaha , agar hubungan ini bertahan lama banyak sekali yang ingin aku lakukan dengannya ,pernah suatu saat pertama-tama pacaran masih HOT hot nya ini telfon-telfonan tiap hari di antar jemput , saat aku sma dulu aku selalu menggunya pulang kelas kami bersebrangan , walaupun tidak pas di depan tapi bila aku duduk di kursiku barisan ke empat dari depan aku akan bisa melihat jelas wajahnya yang indah senyumnya yang mempesona dan tatapannya yang mesra, dari pintu ke pintu aku seirng menatapnya saat ia belajar , saat ia menulis, juga saat ia menoleh ke arahku kadang- secara bersamaan.
Itulah salah satu hal yang tidak bisa aku lupakan semasa SMA ku ini, wanita ini membuat hidupku lebih bewarna lagi membuat aku menjadi bersemangat lagi entah apa yang membuatku begini mungkin rasa pedulinya rasa sayangnya kadang aku cemburu kadang dia cemburu bnyak kejadian yang terjadi selama kami bersama.
Pulang sekolah aku pun menunggunya seperti biasa tapi kami pulang duluan tepatnya saat aku kelas 3 sma dan ia kelas 2 sma, aku menunggunya bersama temanku senasib sepenanggungan sebegitulah pokoknya kami menunggu pacar kami yang satu kelas anehnya mereka juga tinggal hampir di tempat yang dekat dan bersamaan pula, kami menunggu dan menunggu hingga aku dan temanku AF pun tertidur tidak tau brapa lama kami tertidur tau – tau sudah di bangunin sama pacar kami, itu kejadian paling lucu yang pernah aku kerjakan kelamaan nunggu eh ketiduran kasian d atas meja lagi .
Pernah suatu ketika kami belajar menggambar di kelas aku sangat ingin mengatakan sesuatu pada nya kaena dia pas di depan kelasku tapi dengan apa? Dengan sms sudah biasa tapi aku ambil inisiatif lain aku menulis i love u di selembar belakang kertas buku gambar A3 dan menunjukkan  kepadanya dari kelas ke kelas , dari hati ke hati , dari perasaan ke perasaan dan dari cinta ke cinta (sadap), aku paling ingat kejadian itu saat sma mungkin itu hal paring rimantis yang pernah aku lakukan selama ini seperti di film –film tapi itu benar-benar spontan dan tidak ada maksud ya begitu lah intinya.
Aku selalu pulang dengannya saat pulang sekolah biasanya aku hanya mengantarnya sampai depan rumahnya kali ini aku di minta mampir, aku tidak tau harus bagaimana , memang aku sebelumnya sering bicara dengan orang dewasa seperti guru kepala sekolah tapi kali ini berbeda orang tuanya ? , tapi itu tidak membuatku gentar aku pun datang pada saat itu, mulai berbincang dengan ibunya, ibunya pun baik dan care terhadapku aku pun jadi bersemangat menjalani hubungan ini aku kira ibunya kejam eh salah ternyata.
Ayahnya kelihatan tidak suka padaku tapi mungkin memang begitu lah seorang ayah harus waspada menjaga anak perempuannya, saat itu aku canggung berbicara pada ayahnya tapi pada akhirnya aku berhasil juga pengalam pertama ku saat itu aku berhasil berbicara pada kedua orang tuanya ,tidak semua orang pernah sedekat ini mungkin aku yang pertama kata pacarku .
Kakaknya pun mulai bertanya-tanya siapa aku, aku pun sempat berbincang dengan kakanya yang paling gede bilang saja kak ID , juga pernah dengan Kak PT maupun kak DN mereka semuanya orang-orang pintar mereka telah menyelesaikan S2 mereka di perguruan tinggi ternama di daerahku , namun kak DN masih mau memulai S2 nya, mereka bertiga sangat peduli pada kami , aku dan (kadang kami mengganti sebutan sayang kami yaitu Oon ) aku dan oOn . Pernah suatu ketika kami berbincang bersama bersama keluarganya semua itu membuatku merasa memiliki keluarga kedua kadang aku berbicara dalam hati ”kalau nanti aku tidak bisa bersamanya lagi mungkin kami bisa menjadi saudara” .
Kami selalu bersama melalu semuanya pernah suatu ketika kami bertengkar keras karena perusak hubungan yang mendekati Si Oonkuh aku geram terbawa emosi tapi semua kembali seperti semula, kami bersenang senang kami merayakan ultah kami anniversary kami dan banyak lagi selalu bersama selama 1 tahun lebih kami lalui bersama di SMA banyak kenangan banyak kisah” yang membuat kami semakin kuat .
Suatu ketika kami merayakan 1 tahun hari jadian kami , kami senang kami bahagia dan tak menyangka bisa sampai selama ini dan aku selalu berharap kami untuk selamanya, pernah aku membuatnya menangis ketika hujan turun aku datang ke rumahnya malam hari dan memberinya hadiah hadiah pertama yang ku berikan padanya dan berlanjut setelah itu aku terus memberinya hadiah yang ia sukai karena aku berpikir agar dia selalu mengingatku apabila terjadi hal yang kutakutkan kelak.
Aku ingat sekali saat malam bersamanya apa lagi malam minggu, kami gak di kasi keluar seperti remaja-remaja lainnya kami hanya di rumah dan berbincang-bincang di teras kadang di ruang tamu kadang sambil belajar begitu sitap malam minggunya yang penting tetap bersama lahh, kadang juga terjadi hal yang aku takutkan semua keluarganya berkumpul di depan rumah dan menatapku, kadang aku malu tapi ku bantai aja duduk dan berbincang-bincang.
Banyak kejadian ada kejadian tgl 16 , tanggal 28, dan banyak tanggal-tanggal sakral yang kami ingat berdua hingga kini sampai kapanpun, aku sangat ingin terus bersamanya mengukir semua hariku bersamanya , membangun cita- citaku bersamanya dan menjalani sisa hidupku bersamanya kelak.
Hal yang aku takutkan akhirnya terjadi saat aku lulus SMA setelah perpisahan aku pun ikut SNMPTN untuk melanjutkan pendidikanku ke jenjang Mahasiswa , saat itu aku terus belajar tapi aku bingung memilih jurusan apa yang harus aku ambil dan aku pun terus mencari hingga suatu ketika aku mendapat masukan dari keluarga oOnkuh  untuk mengambil Teknik Sipil , aku memang ingin menjadi seorang sipil tapi aku tidak tau kalau itu lah sipil, kadang aku melihat pekerja pembuatan jalan yang hanya beberapa bulan sudah hancur lagi kadang membangun rumah dengan harga mahal tapi kualitasnya tidak ada itu yang membuat aku memilih TEKNIK SIPIL.
Ujian SNMPTN pun dimulai aku takut , gugup , percaya diri, dan bingung. Aku terus mengisi berharap lulus pada yang aku pilih, ujian pun selesai aku pulang dan berharap menunggu terus menunggu bersama Oonku lah aku menghabiskan sebulan liburan menunnggu pengumuman aku sedikit takut dan ragu akan lulus , bila tidak lulus aku akan membuat orang tua ku sedih , aku pun berusaha terus berharap ikhtiar dan doa mudah-mudahan lulus memuaskan.
Tapi Allah berkehendak lain aku lulus pada pilihan ketiga ku di Salah satu universitas di Aceh , aku senang bercampur sedih akan jauh dari Oonkuh , karena sebelumnya kami tidak pernah jauh apa lagi akan memakan waktu lama bila aku mengambil pilihan itu, orang tua ku senang karena aku lulus Negeri karena sblmnya belum ada anak mereka yang lulus Negeri , aku bingung aku langsung menelfon oonkuh untuk menjelaskan semuanya tapi di telfon dia hanya berkata “ iya selamat ya oon “ suara yang sepertinya kecewa , sedih dan sedikit tersedu-sedu yang membuatku bingung aku terus menelfonya tapi tidak di angkat aku tambah bingung.
          Keesokan harinya ia mau membalas smsku tapi sepertinya ia sangat lesu dan kelihatan malas membalasnya seperti dia tidak senang aku pergi, sebenarya aku pun begitu tapi apa boleh buat aku tidak memiliki pilihan lain ,aku terus bingung bimbang untuk meningalkannya di kota kelahiran ku , apakah aku harus benar-benar pergi? , apakah hubungan kami akan bertahan bila kami jauh? Itu selalu keluar dari pikiranku, dan membuatku tambah pesimis.
Aku tidak mau ngecewakan orang tua ku aku pun mengambil pilihan untuk MERANTAU ke Aceh demi masadepanku oonkuh pun mengijinkanku tapi dengan sedikit berat hati karena akan jauh dariku, aku sedih , bingung , dan merasa tidak bisa jauh darinya, tapi aku harus karena mau diapakan hubungan ini bila aku nantinya tidak jadi apa-apa.
          Kami menjalani hari-hari kami bersama walau hanya lewat telefon , kepercayaan yang membuat kami tetap bertahan sampai sekarang , kadang aku pulang beberapa minggu dan menghabiskan waktu dengannya karena kangen tapi karena jarang jumpa membuat kami kadang malu – malu seperti pertama pacara gitu, aneh memang tapi inilah mungkin benar kata orang jarang jumpa pasti akan bikin berbeda bila berjumpa lagi, rasanya aneh tapi bahagia.
          Hari –hariku pun di kota kelahiranku BINJAI ku lalui bersamanya selama aku libur , lebih lama aku rasa bersamanya dan di rumahnya dari pada di rumahku sendiri, lucu memang padahal orang tua kangen juga tapi akhirnya mereka mengerti bagaimana perasaan ku dan membiarkan ku , mereka malah senang kalau aku bersama oonkuh karena gak bikin rusuh di rumah #becanda :p.
          Sering aku pulang dan kadang kami jalan-jalan ke tempat yang jauh pernah kami berencana ke bali tapi gak jadi-jadi akhirnya kami pun pergi ke hairos untuk berlibur setelah FINAL , 6 bulan pun berlalu dengan hubungan jarak jauh aku tidak percaya isa bertahan selama ini tapi inilah kami, hingga sekarang , liburan- demi liburan ku lalui bersamanya dan takkan ku lupakan kadang jarak tidak mengubah kami tapi percaya atau tidak kadang jarak membuat kami lebih merasa bahagia bila berjumpa lagi seperti kembali ke masa pertama jadian dulu.
          Begitulah ceritaku sekarang hubungan aku dan oonkuh Anggie Novita Sari Nst.sudah menginjak 2 tahun lamanya tidak tau mengapa bisa selama ini mungkin karena jodoh atau memang hati kami di takdirkan bersama :p . banyak cerita yang belum sempat ku sebutkan selama 2 tahun kami bersama , mungkin itu akan tetap menjadi rahasia cerita ini ku buat sengaja untuk Anggie Novitasari Nst. Agar ia selalu mengingatku di dalam hatinya , mengingatku di dalam doa nya, mengingatku dalam mimpinya , dan mengingatku dalam jiwanya.
          Aku berharap dan terus berharap mimpiku kan terwujud untuk menjalani sisa hidup bersamanya memiliki dua anak hidup tentram damai di suatu pulau terpencil buatanku sendiri dan membesarkan anak kami kelak.
          Sampai juga di ujung cerita 2 tahun ini aku tidak akan menyia-nyiakan cinta mu kuharap kau juga begitu sayang, kita beruda , besama , selamanya . inilah kisahku selama kami bersama 2 tahun semoga kami bisa terus bersama sampai tua nanti.
         
Sekian dulu cerita ini mudah” han enak dii baca,

ini sedikit kenangan kami berdua ada foto dan video cekidot :
:*
Agung Supriadi : kau takkan pernah terganti , hanya kau yang ada di hatiku , hanya kau yang mampu membuatku berbeda, hanya kau yang dapat membuatku bertahan, hanya kau yang mewarnai hariku di sela hari mu, hanya kau dan hanya kau, ku berharap kau pun begitu Anggiey Novitasi Nst.

Happy anniversary 2 years sayang, tetap menjadi wanita terindah di hidupku dan jadilah bagian dari hidupku selamanya , jangan pernah lupakan semuanya ya sayang , semoga di 2 tahun ini kita semakin kuat semakin percaya dan semakin cinta.
Kau memang wanita terindah yang mengisi hatiku, tidak akan ku sia-siakan dan tidak akan ku lepaskan ,
I lupieewww sayang,
I miss u somuch
I can’t go right now but i always love you from here.
Semoga kita untuk selamanya sayang.
:*


ini video kita :





























Ditulis oleh Agung Supriadi salah satu mahasiswa Teknik Sipil Universitas Malikussaleh


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot

ShareBar by Tutorial Blogspot

Back to Top