0

AKU , KAMU & IMPIAN KITA part 2



> tepatnya 5 september 2011 nanti aku akan pergi ke aceh untuk melanjutkan kuliahku,,,,

ini kisah lanjutan dari kisah aku , kamu & impian kita,,,

bukan kemauanku untuk lulus di sana , aku juga tak ingin jauh dari keluarga ku juga Oonkuh sayang Anggiey vieytha muniing,,,,

mungkin ini jalan allah yang nentuin dmana kapan dan siapa yg akan aku temui di perjalanku nanti,,,

aku memang gak terlalu pintar juga gak terlalu bodoh walaupun aku gk juara kelas tapi aku masuk universitas negeri di negri ini,,,

banyak sudah ku persiapkan rencana untuk hidup ku di sana kelak,,,

tapi aku mendapat masalah yang sangat berat aku tertekan secara batin,,

aku gak pernah berbicara pada siapapun aku juga gk pernah mengeluh pada orang di sekitarku saat aku akan pergi jauh dan aku gak bisa menahannya dan mungkin aku belum siap,,,

tapi oon kuh selalu mendukung ku ,,

dari dulu sampai sekarang ia selalu mendukung ku,,,


walaupun kadang perkataan sakit tapi itu lah oonkuh,,,

wanita  yang paling aku sayang setelah ibuku dan adiku,,,

masalah pertama adalah orang tua ku yg susah melepasku di sana aku sebenarnya juga kasian pada mereka aku takut ada apa" dan aku gak bisa membantu mereka ,,
aku hanya berharap pada allah aku bisa lulus di tempat lain yg mungkin jalan yg telah ia ridhoi,,,,


di perjalan ku ini aku ingin mendapatkan teman baru wajah" baru sifat baru suasana baru,,

tapi aku gak pernah berpikir sedikitpun untuk pacar baru,,,


aku selalu setia pada anggiey novitasari nasution...........!!!!!!!!!!!!

masalah kedua adalah si Oonkuh anggie novitasari nasution gak bisa tanpa aku,,,

dan aku pun sama ,,,,

aku bingung dengan pilihan ini yang di hadapkan pada ku,,,,


kisah aku kamu dan impian kita akankah hilang?????


aku gak berharap demikian,,

aku ingin sekali menemaninya terus dan terus kelak sampai kami tua nanti di setiap hari di setiap minggu di setiap bulan dan di setiap tahun" hidupku kuingin ada dirimu,,,
tapi apa daya ku aku gk bisa berbuat apa" aku hanay orang bisa yg gk memiliki harta lebih seperti orang" lain yg mungkin ilmunya pas"an dan bisa mauk negri karna UANG ORANG TUA YANG BANYAK,,,,

bagiku itu sama aja bohong bukan ilmu kita tapi paksaaa,,


aku bersyukur pada allah telah di luluskan mungkin ini jalan allah yang harus aku ikuti,,,

tapi aku sangat ingin BERSAMA ANGGIEY NOVITA SARI NASUTION,,,,

1. aku ingin melihatnya tersenyum setiap hari saat aku datang.
2. aku ingin melihatnya nanti lulus di UN
3.aku ingin melihatnya nanti lulus di universitas negri dan meraih GELAR BUK DOKTEL :p
4.aku ingin terus bersamanya sampai tua.
5.jangan sampaai ia melupakann kku hanya karna jarak :(

ku ingin ia tau betapa berharganya ia bagiku,,
betapa indahnya ia bagiku,,,
betapa berartinya ia bagiku,,,


tak ada yg bisa menggntikan ia di hatiku,,,

hanya ia lah satu" wanita yang selalu ku nanti yg selau ku damba hingga nanti aku mati,,,

aku gk ingin ia menjadi milik orang lain aku juga gk mau ia di rusak manusia" gak berpendidikan yg mengejar"nya,,,,,

aku ingin selalu melindunginya aku ingin menjadi pakaiian yg melindunginya dari panas,

aku ingin menjadi sepatu yg melindunginya dari panasnya aspal,,
aku ingin menjadi matanya yg bisa menjauhkannya dari keadaan buruk,,
aku ingin menjadi jiwanya yg gembira agar bisa ku buat ia selalu bahagia,,,

ini lah kisah ku ,,,
aku akan selalu cinta kepada mu anggie novitasari nastuion,,,

gak akan pernah aku melupakannmu dan meninggalkan mu,,,


aku selalu ada di hati mu saaat kau butuh,,
aku selalu ada di mimpi mu untuk menjaga tidurmu,,
aku selalu ada di pikiran mu saat kau membutuhkan bantuan ku ,,,


aku hanya bisa berdoa dan berusaha,,
aku selalu berdoa pada allah agar kita tetap bersama ,,
gak ada pertengkaran gak ada mushan,,
gak ada ejak",,

hanya ada aku kamu dan impian kita,,,

gembira tawa canda cinta dan rasa sayang ini akan selalu ku simpan di hati ku sayangku ANGGIE NOVITASARI NASUTION,,,


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot

ShareBar by Tutorial Blogspot

Back to Top