0

Kisah Menyentuh Seorang Ibu Tua



> kumpulan cerita motivasi kehidupan,motivasi diri,motivasi dalam kerja,motivasi islami,motivasi anak,motivasi berprestasi,motivasi inspirasi,motivasi disiplin,motivasi bisnis,tips motivasi,kata kata motivasi,puisi motivasi,sosok motivasiIni cerita dari Jepang kuno. Mudah2an bisa diambil hikmahnya...(cerita ini aku dapat dr buku pelajaran bhs Jepang)

Konon pada jaman dahulu, di Jepang ada semacam kebiasaan untuk membuang orang lanjut usia ke hutan. Mereka yang sudah lemah tak berdaya dibawa ke tengah hutan yang lebat, dan selanjutnya tidak diketahui lagi nasibnya.

Alkisah ada seorang anak yang membawa orang tuanya (seorang wanita tua) ke hutan untuk dibuang. Ibu ini sudah sangat tua, dan tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Si anak laki-laki ini menggendong ibu ini sampai ke tengah hutan. Selama dalam perjalanan, si ibu mematahkan ranting-ranting kecil. Setelah sampai di tengah hutan, si anak menurunkan ibu ini.
"Bu, kita sudah sampai",kata si anak. Ada perasaan sedih di hati si anak. Entah kenapa dia tega melakukannya.
Si ibu , dengan tatapan penuh kasih berkata:"Nak, Ibu sangat mengasihi dan mencintaimu. Sejak kamu kecil, Ibu memberikan semua kasih sayang dan cinta yang ibu miliki dengan tulus. Dan sampai detik ini pun kasih sayang dan cinta itu tidak berkurang.
Nak, Ibu tidak ingin kamu nanti pulang tersesat dan mendapat celaka di jalan. Makanya ibu tadi mematahkan ranting-ranting pohon, agar bisa kamu jadikan petunjuk jalan".
Demi mendengar kata-kata ibunya tadi, hancurlah hati si anak. Dia peluk ibunya erat-erat sambil menangis. Dia membawa kembali ibunya pulang, dan ,merawatnya dengan baik sampai ibunya meninggal dunia.

Mungkin cerita diatas hanya dongeng. Tapi di jaman sekarang, tak sedikit kita jumpai kejadian yang mirip cerita diatas. Banyak manula yang terabaikan, entah karena anak-anaknya sibuk bisnis dll. Orang tua terpinggirkan, dan hidup kesepian hingga ajal tiba. kadang hanya dimasukkan panti jompo, dan ditengok jkalau ada waktu saja.

Kiranya cerita diatas bisa membuka mata hati kita, untuk bisa mencintai orang tua dan manula. Mereka justru butuh perhatian lebih dari kita, disaat mereka menunggu waktu dipanggil Tuhan yang maha kuasa. Ingatlah perjuangan mereka pada waktu mereka muda, membesarkan kita dengan penuh kasih sayang, membekali kita hingga menjadi seperti sekarang ini.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
0

Kasih Sayang Seorang Ibu



> kumpulan cerita motivasi kehidupan,motivasi diri,motivasi dalam kerja,motivasi islami,motivasi anak,motivasi berprestasi,motivasi inspirasi,motivasi disiplin,motivasi bisnis,tips motivasi,kata kata motivasi,puisi motivasi,sosok motivasiAlkisah di sebuah desa, ada seorang ibu yang sudah tua, hidup berdua dengan anak satu-satunya
Suaminya sudah lama meninggal karena sakit
Sang ibu sering kali merasa sedih memikirkan anak satu-satunya.
Anaknya mempunyai tabiat yang sangat buruk yaitu sukamencuri, berjudi, mengadu ayam dan banyak lagi

Ibu itu sering menangis meratapi nasibnya yang malang, Namun ia sering berdoa memohon kepada Tuhan: “Tuhan tolong sadarkan anakku yang kusayangi, supaya tidak berbuat dosa lagi

Aku sudah tua dan ingin menyaksikan dia bertobat sebelum aku mati”

Namun semakin lama si anak semakin larut dengan perbuatan jahatnya, sudah sangat sering ia keluar masuk penjara karena kejahatan yang dilakukannya

Suatu hari ia kembali mencuri di rumah penduduk desa, namun malang dia tertangkap
Kemudian dia dibawa ke hadapan raja utk diadili dan dijatuhi hukuman pancung
pengumuman itu diumumkan ke seluruh desa, hukuman akan dilakukan keesokan hari
di depan rakyat desa dan tepat pada saat lonceng berdentang menandakan pukul enam pagi

Berita hukuman itu sampai ke telinga si ibu dia menangis meratapi anak yang dikasihinya dan berdoa berlutut kepada Tuhan “Tuhan ampuni anak hamba, biarlah hamba yang sudah tua ini yang menanggung dosa nya”


Dengan tertatih tatih dia mendatangi raja dan memohon supaya anaknya dibebaskan
Tapi keputusan sudah bulat, anakknya harus menjalani hukuman

Dengan hati hancur, ibu kembali ke rumah Tak hentinya dia berdoa supaya anaknya diampuni, dan akhirnya dia tertidur karena kelelahan Dan dalam mimpinya dia bertemu dengan Tuhan

Keesokan harinya, ditempat yang sudah ditentukan, rakyat berbondong2 manyaksikan hukuman tersebut Sang algojo sudah siap dengan pancungnya dan anak sudah pasrah dengan nasibnya

Terbayang di matanya wajah ibunya yang sudah tua, dan tanpa terasa ia menangis menyesali perbuatannya Detik-detik yang dinantikan akhirnya tiba

Sampai waktu yang ditentukan tiba, lonceng belum juga berdentang sudah lewat lima menit dan suasana mulai berisik, akhirnya petugas yang bertugas membunyikan lonceng datang

Ia mengaku heran karena sudah sejak tadi dia menarik tali lonceng tapi suara dentangnya tidak ada
Saat mereka semua sedang bingung, tiba2 dari tali lonceng itu mengalir darah Darah itu berasal dari atas tempat di mana lonceng itu diikat

Dengan jantung berdebar2 seluruh rakyat menantikan saat beberapa orang naik ke atas menyelidiki sumber darah

Tahukah anda apa yang terjadi?

Ternyata di dalam lonceng ditemui tubuh si ibu tua dengan kepala hancur berlumuran darah
dia memeluk bandul di dalam lonceng yang menyebabkan lonceng tidak berbunyi,
dan sebagai gantinya, kepalanya yang terbentur di dinding lonceng

Seluruh orang yang menyaksikan kejadian itu tertunduk dan meneteskan air mata
Sementara si anak meraung raung memeluk tubuh ibunya yang sudah diturunkan
Menyesali dirinya yang selalu menyusahkan ibunya Ternyata malam sebelumnya si ibu dengan susah payah memanjat ke atas dan mengikat dirinya di lonceng Memeluk besi dalam lonceng untuk menghindari hukuman pancung anaknya


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
0

Fakta mengerikan tentang bumi



>
ini saya ambil langsung dari kaskus....cekidot!

mungkin para pembaca juga udah pernah dengar tentang kondisi bulan tuh sebenarnya berongga,dan dicurigai sebagai pesawatnya alien ato apa lah, gw gak tau bener dan lengkapnya, jadi gw taro artikelnya aja ya...

Rongga pada Bulan

Pembuktian kabut bulan mungkin bisa menjelaskan struktur bulan. Astronot yang
mendarat di bulan, ketika akan kembali ke bumi, meninggalkan permukaan bulan
dengan mengendarai pesawat pendarat kembali ke kabin antariksa, setelah menyatu
dengan pesawat antariksa, pesawat pendarat itu dibuang kembali ke permukaan
bulan. Alat pengamat gempa yang dipasang pada jarak 72 km mencatat getaran pada
permukaan bulan, getaran ini terus berlangsung lebih dari 15 menit, sama seperti
martil memukul lonceng besar dengan sepenuh tenaga, getaran berlangsung dalam

waktu yang lama baru hilang secara perlahan-lahan. Ambil sebuah contoh misalnya,
ketika kita memukul sebuah besi berongga dengan sekuat tenaga, akan mengeluarkan
getaran ung… ung… yang terus bergema, sedangkan ketika memukul besi padat,
getaran hanya akan bertahan singkat, akan berhenti pada waktu yang tidak lama.
Gejala getaran yang terus berlangsung ini membuat ilmuwan mulai membayangkan
apakah bulan itu berongga?

Ketika sebuah benda yang padat mendapat benturan, bisa mengeluarkan dua macam
gelombang, satu adalah gelombang bujur (longitudinal), sedangkan satunya lagi

adalah gelombang permukaan. “Gelombang bujur” adalah suatu gelombang tembusan,
bisa menembus suatu benda, dari satu sisi permukaan melalui pusat benda dan
disalurkan ke sisi lainnya. Dan “gelombang permukaan”, sama seperti namanya,
hanya bisa menyampaikan pada permukaan yang sangat dangkal. Namun, instrumen
kabut bulan yang dipasang di atas bulan, melalui catatan waktu yang panjang,
sama sekali tidak berhasil mencatat atau merekam gelombang bujur, semuanya
berupa gelombang permukaan. Dari gejala yang menakjubkan ini, ilmuwan
membuktikan bahwa bulan itu berongga!

maka dari itu mungkin teori ini bisa menjelaskan kalo kenapa bulan berongga dan "mungkin" juga gak hanya bulan yang kayak gitu, planet2 laen termasuk BUMI juga berongga dan "mungkin" mampu menjelaskan berbagai misteri dari bumi..

Dan teori ini dinamain HOLLOW EARTH theory !
Spoiler:


gw jelasin ya gan,teori ini intinya memaknai bahwa Bumi dan seluruh planet di jagat raya ini tidakklah bebentuk bola penuh, melainkan bola berongga yang didalamnya mungkin saja terdapat spesies mahluk hidup lain..
hal ini mungkin saja terjadi karena mesin bor kita hanya mampu paling jauh saat ini mencapai 12.3 kilometer menembus bumi...(proyeknya rusia yang namanya Kola Superdeep Borehole)

Teori ini jelas bukan bikinan gw sebagai TS-nya, karna sejarahnya pun banyak tokoh ahli termasuk Sir Isaac Newton pun penganut teori ini...

1. Teorinya Edmund Halley (penemu komet halley loh gan)

intinya dia bilang kalo bumi tuh tebel lapisan pertamanya sebesar 800 kilometer, dan terdapat lapisan berikutnya lagi setelah itu dengan atmosfer masing2 lapisan didalemnya...
tiap lapisannya punya magnet sendiri2 dan berputar berlawanan arah.

Menurutnya, teori yang dia bikin mampu menjelaskan knapa terkadang di suatu waktu ato di suatu tempat kompas selalu berputar ga tentu dan munculnya aurora borealis di karenakan lepasnya gas dari lapisan2 ini...

Spoiler:



2.kalo ini teori hollow earth paling banyak diyakini, buatan Leonhard Euler!

intinya terdapat matahari mini untuk menyokong kehidupan di dalam bumi, dan terdapat pula 2pintu rahasia keluar masuk di kutub utara dan selatan...

untuk yang pinter bahasa inggrisnya silakan cekdisini :
http://www.ourhollowearth.com/ExpeditionUpdate.htm

soalnya cara kerja bagaimana hollow earth berkerja di Bumi dengan penjelasan yang kelewat ilmiah ada disana,
gw rada oon bhs.Inggrisnya susah ngartiinnya..

Seperti yang gw bilang diatas, thread ini ada mungkin ada hubungannya sama Hitler lagi...
tentang si hitler yang ternyata ga mati pas perang dunia ke 2 dan hipotesa yang gw tulis disana ada 2, yaitu ke argentina dan satu lagi ke bulan

tapi ke dua hipotesa itu punya satu kesamaan, yaitu transit dulu di antartika!!
maka fakta ini pulalah yang bisa memunculkan satu lagi hipotesa laen kalo emang teori hollow earth adalah emang bener...

Hitler tidak mati bunuh diri, tapi bersembunyi ke hollow earth!

hal ini bisa dibuktikan dari perkataan Karl Doenitz(Pimpinan Angkatan Laut Nazi Jerman) di tahun 1944
"The German submarine fleet is proud of having built an invinsible fortification for the F├╝hrer, anywhere in the world."

Dan dia juga bilang tentang hal yang sama saat pengadilan Perang dunia II (Nuremberg Trial) Katanya...
"an invisible fortification, in midst of the eternal ice."

Mungkin aje Jerman Nazi disana udah mengadakan penilitian yang lama sekali di daerah yang mereka namakan New Swabia,(untuk lebih jelasnya, buka aja trit gw yang 2 itu gan
Dan telah menemukan pintu masuknya...

Spoiler:


Buat yang gak percaya, dah gw kumpulin gambar2 pintu masuk hollow earth :

Spoiler:


gambar diatas emang bener kok gan, kalo ga percaya lagi nih foto antartika.
turs perhatiin di bagian yang pusat aurora tsb ada lobang kecil yang kalo diperhatiin bakalan keliatan dah...

di saturnus






mungkin bisa menjelaskan fenomena spt ini
-tempat tinggal nya mahluk2 ga jelas macem alien, ato binatang2 yang ada di candi ato mitologi2..
-menambah kemungkinan kenapa bisa terjadi yang namanya aurora borealis
-kenapa terkadang kompas ga jalan
-salah satu alasan kenapa kubah kiamat yang di bikin si rockefeller dkk ambil posisi di kutub
-dokumentasi tentang antartika yang cenderung sedikit
-dan yang baru gw sadari kenapa fakta ini bgitu mengerikan...


jd inget ttg proyek pengeboran dr rusia ("Kola Superdeep Borehole"), yg 'katanya' saat pengeboran di pasang mikorfon super sensitif dan ternyata terdengar suara jeritan2 manusia seperti di siksa yang di duga itu suara neraka yang berasal dari perut bumi

ini link nya http://www.acehforum.or.id/suara-neraka-di-t15621.html?

teori hollow earth paling banyak diyakini, buatan Leonhard Euler!

sperti yang terlihat di gambar, intinya terdapat matahari mini untuk menyokong kehidupan di dalam bumi, dan terdapat pula 2pintu rahasia keluar masuk di kutub utara dan selatan...
sebelumnya gw gatau ttg teori dari Leonhard Euler(tp jd ngerti sesudah baca thread ini), dan td nya gw kira suara jeritan itu cm hoax, tapi setelah gw baca teori Leonhard Euler yg ada matahari mini didalam perut bumi gw jadi punya pertanyaan yg selalu terngiang2 di otak gw,adalah..

apakah neraka itu terdapat di dalam perut bumi?

so, bagaimana pendapat kalian?

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
0

10 Video Sepak Bola terlucu (ngakak!!!)



>

10 Video Sepak Bola terlucu (ngakak!!!)


Siapa yang gak tahu olahraga yang satu ini.. olahraga yang menyedot bermilyar-milyar sampai triliyunan penonton ini memiliki keseruan untuk ditonton, karena akan menyuguhkan segala aksi dan skill terbaik dari banyak para maestro lapangan hijau,, namun dibalik itu, tak terelakkan juga bahwa di dunia sepak bola terdapat aksi kocak, lucu dan kejadian aneh yang bisa bikin ketawa ngakak,, 

gak percaya??? silahkan liat 10 video lucu sepak bola versi gw di bawah ini http://www.cute-smiley.com


1. Malangnya sang kiper..
betapa gak malang nasib nie kiper.. udah jatuh tertimpa bola.. wkwkwkwkwkwk...

Video 1


2. Wasit semakin aneh aja ya?? setelah adanya terobosan wasit wanita, selain wasit pria dalam sepak bola.. ternyata ada juga wasit kayak gini..

Video 2


3.Betapa hebat dan cerobohnya sang kiper... setelah membuat timnya unggul dengan gol yang dibuatnya,, gak ada beberapa detik eh.... kebobolan gara-gara sibuk selebrasi.. wkwkwkwkwkwk.. paraaah..

Video 3


4. Hayooo.. siapa berani sama kiper yang satu ini... super hero spiderkiperman akan beraksi... 

Video 4


5. diving adalah salah satu trik dalam sepak bola yang berpura-pura kesakitan ketika dilanggar walaupun tidak terlalu keras demi mendapat kasihan sang wasit.. namun inilah contoh dari "football diving" yang seharusnya tidak kita tiru demi menjunjung tinggi sportifitas...

Video 5


6. Mau membuang bola... apa daya.. masuk gawang sendiri.. hahahaha.. 

Video 6


7. nie gol emang super.. fantastis.. bombastis.. sakti's... mandraguna.. betapa gak.. dari jarak 100 meter seorang kiper membuat gol yang tidak akan dilupakan...

Video 7


8. yang ini judulnya top 5 stupid goals... mau lihat betapa stupid golnya???
cek aja langsung...

Video 8


9. Bagi yang mau liat tendangan penuh tipuan??? hahahaha... dijamin kiper ketipu mentah-mentah... pada video ini tipuannya yang hebat,, apa kipernya yang terlalu punya refleks kali y??? cek sendiri brow..

Video 9


10. Nie kesukaan gw.. pinalti yang seperti ini udah jarang gw lihat.. biasanya pinalti langsung ditendang,, namun beda ama yang satu ini.... oper dulu... oper lagi.... dan gooooool... penasaran??? cek yang terakhir nie..

Video 10


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

Kamen rider yang bikin ngakak...



>


Kamen rider yang bikin ngakak...


Pada tahu gak film kamen rider yang sudah kita tonton sejak kita kecil? ini film termasuk film favorit saya, ternyata di balik topeng dan kostum kerennya ketika bertugas memberantas kejahatan, kamen rider ternyata punya selera humor juga.. hehehehe cekidot aja lansung gambar-gambar yang bisa bikin kita ngakak.. sampai guling-guling, jungkir balik bahkan salto.. 

http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com 

Kamen rider ini bosan ama ridernya yang lama.... saatnya beralih menjadi vespa rider..



nie kejadian kamen rider yang ditilang.. sampai harus buat SIM dulu.. pulang terpaksa bersepeda ria...





Kita lihat kelakuan sehari-hari Kamen ride w double fang... cekidot..

Ngenet di pagi hari...



Perut kosong.. masak dulu..




gini jadinya kalau kamen rider main bola...


other..











http://www.cute-smiley.com

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
0

Untaian kata mutiara terpopuler



>

Untaian kata mutiara terpopuler



 udah terasa lama juga nih sob gak update blog ini, langsung saja ya, postingan kali ini tentang kumpulan untaian kata mutiara terpopuler di internet, mungkin sobat-sobat yang budiman lebih banyak tahu tentang kata-kata mutiara terpopuler di internet, nah bagi yang mau nambahi silahkan saja kirim kata mutiara kamu-kamu semua di kotak komentar postingan ini, ntar ada postingan tentang kata2 mutiara kiriman pembaca...

Kita tidak akan memiliki seorang teman, Jika kita mengharapkan seseorang tanpa kesalahan. Karna pada dasarnya semua manusia itu baik klo kita bisa melihat kebaikannya dan menyenangkan klo kita bisa melihat keunikannya. Tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan jika kita tidak bisa melihat keduanya..

Jika kejahatan dibalas kejahatan, maka itu adalah dendam. jika kebaikan dibalas kebaikan itu adalah perkara biasa. Jika kebaikan dibalas kejahatan itu dzolim namanya. Tapi jika kejahatan dibalas dengan kebaikan itu adalah mulia dan sangat terpuji

Kita kehilangan banyak hal disepanjang masa hidup. Kehilangan tersebut pada awalnya tampak seperti tidak adil dan merisaukan tapi, Percayalah bahwa itu terjadi supaya ada perubahan positif yg terjadi dalam hidup kita

“Apa yang paling ringan di dunia ini?”. Ada yang menjawab kapas, angin, debu, dan daun-daunan. Semua itu benar, tapi yang paling ringan di dunia ini adalah meninggalkan Solat. Gara-gara pekerjaan kita tinggalkan sholat, gara-gara meeting kita tinggalkan solat. ( Imam Ghozali )

Suatu ketika Ali Bin Abi Talib pernah mengatakan " Percayalah bahwa ilmu lebih baik dari pada harta, karna Ilmu itu menjaga dirimu sedangkan kamu menjaga harta kamu. Dan ingat, bahwa harta itu berkurang bila kamu belanjakan, sedangkan Ilmu bertambah jika kamu manfaatkan "


Doa itu memberikan kekuatan pada orang-orang yang lemah, membuat orang yang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan 


Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.


Orang bijaksana selalu melengkapi kehidupannya dengan persahabatan,


Pikiran yang terbuka dan mulut yang tertutup merupakan suatu kombinasi kebahagiaan.


Jika Anda tidak bisa menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik.


Seorang teman sejati akan membuat Anda hangat dengan kehadirannya, mempercayai akan rahasianya dan mengingat Anda dalam doa-doanya.


Senyum tidak hanya akan menampilkan wajah yang cerah, namun juga menghangatkan jiwa.


Yang penting bukan berapa lama kita hidup, tetapi bagaimana kita hidup.


Kita hanya bisa hidup sekali saja didunia ini, tetapi jika kita hidup dengan benar, sekali saja sudah cukup


Nasihat yang baik tidak pernah datang terlambat.


Iri hati yang ditunjukan kepada seseorang akan melukai diri sendiri.


Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang, bukan untuk diingat-ingat.


Rasa takut bukanlah untuk dinikmati, tetapi untuk dihadapi.


Orang bijaksana selalu melengkapi kehidupannya dengan banyak persahabatan.


Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.


Jika Anda tidak memulai hari ini dengan senyuman, belum terlambat untuk mencobanya pada hari esok.


Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya


Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu di dalam hatimu dan akan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya


Tiada manusia yang sempurna. Dan mereka yang mau belajar dari kesalahan adalah bijak. Tapi sangat menyedihkan jika melihat orang-orang yang bersikeras bahwa mereka benar meskipun terbukti bersalah


Bila Kita mengisi hati kita dengan penyesalan untuk masa lalu dan kekhawatiran untuk masa depan, kita tak memiliki hari ini untuk kita syukuri.


Perlukah merasa kecil dan malu dihina? Orang yang dihina itu sebenarnya memungut pahala cum-cuma tanpa perlu bersusah payah


Semulia-mulia manusia ialah siapa yang mempunyai adab, merendahkan diri ketika berkedudukan tinggi, memaafkan ketika berdaya membalas dan bersikap adil ketika kuat. (Khalifah Abdul MAlik bin Marwan)


Sesungguhnya sebagian perkataan itu ada yang lebih keras dari batu, lebih tajam dari tusukan jarum, lebih pahit daripada jadam dan lebih panas daripada bara. Sesungguhnya hati adalah ladang, maka tanamlah ia dengan perkataan yang baik, karena jika tidak tumbuh semuanya (perkataan yang tidak baik) niscaya tumbuh sebagiannya


Tidak ada simpanan yang lebih berguna daripada ilmu.
Tidak ada sesuatu yang lebih beruntung daripada adab.
Tidak ada kawan yang lebih bagus daripada akal.
Tidak ada benda ghaib yang lebih dekat daripada maut.


Sekali tidak berhasil bukan berarti gagal selamanya


Kebahagiaan takkan pernah bisa dibeli dengan uang


Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya.
Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina.
Orang yang mencintai akhirat, dunia pasti menyertainya.
Barangsiapa menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga


Sesungguhnya orang-orang yang berlaku adil di sisi Allah SWT laksana berada di atas mimbar yang terbuat dari cahaya. Mereka itu orang-orang yang berlaku adil dalam menetapkan hukum baik kepada rakyat maupun kepada keluarga


Tiga sifat yang menyebabkan penyandangnya tidak tentram dalam hidupnya : iri,dengki, dan akhlak buruk


Hiduplah Sesuka hatimu,
Sesungguhnya kamu pasti mati.
Cintai siapa saja yang kamu senangi,
Sesungguhnya kamu pasti akan berpisah dengannya.
Lakukan apa saja yang kamu kehendaki,
Sesungguhnya kamu akan memperoleh balasannya.


Tidak ada kebaikan bagi pembicaraan kecuali dengan amalan.
Tidak ada kebaikan bagi harta kecuali dengan kedermawanan.
Tidak ada kebaikan bagi sahabat kecuali dengan kesetiaan.
Tidak ada kebaikan bagi shadaqah kecuali niat yang ikhlas.
Tidak ada kebaikan bagi kehidupan kecuali kesehatan dan keamanan


Banyak orang akan datang dan pergi dari kehidupanmu, tetapi hanya sahabat-sahabat sejati yang akan meninggalkan bekas di dalam hatimu.


Untuk menangani dirimu, gunakan kepalamu. Tetapi untuk menangani orang lain, gunakan hatimu.


Allah SWT memberikan kepada setiap burung makanan mereka, tetapi Ia tidak melemparkan makanan itu ke dalam sarang mereka.


Belajarlah dari kesalahan orang lain. Engkau tidak dapat hidup cukup lama untuk mendapatkan semua itu dari dirimu sendiri.


Lidah praktis tidak berat sama sekali, tetapi hanya sedikit orang yang dapat memegangnya.

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

Popular Posts

Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot

Back to Top