0

Kisah AKU & KAMU



> Kisah ini bermula dari seorang Laki-laki yang mendambakan seorang kekasih yang gak mungkin di dapatkannya,,,,,,


Cerita ituh sudah di muat di POSTING saya sebelumnya....


KALI INII....!!!!


Kisah itu akan bang agung lanjutkan....


Tepatnya Pada :


-------03~Mei~2010-------

Mungkin hati ini udah beberapa hari mengungkapkan perasannya,,,,
tetapi balasan dari hati itu belum juga datang,,,,,,


Sabar terus ku lakukan,,,,,,
penantian terus ku rasakan,,,,
seakan hati mulai gelisah aku pun mulai bertanya dan berharap cemas,,,,


apakah hati ini benar" akan menerima ku,,,,???
apakah dia akan menjadi kekasih ku.,,,,???


saat itu pun tiba dengan berjuta pertanyaan ku pun terjawab sudah ...


Tepatnya tanggal 03-Mei-2010.....
aku dan dia menjadi sepasang kekasih baru yang akan berusaha menggenggam dunia....!!!!
tepatnya 04-Mei-2010....
hari" indah pun ku harap hadir di hidupku setelah ia menjadi orang yang paling ku sayang......
setiap detik,setiap menit,setiap jam,setiap hari ,setiap lah pokoknya,,,,


hatiku hanya untukmuh,,,,


semua suka duka dan kisah" kami lalui bersama dari TAWA,CANDA,BERANTEM,CEMBURU,NANGIS,EJEK"AN,dan masi banyak lagi....


ada beberapa kisah BAHAGIA yang gak akan ku lupakan bersamanya,,,,,
tepatnya tanggal 17-November-2010 , 26-November-2010 , 29-November2010.....
itulah hari" di mana aku gak akan pernah merupakan kamu sebagai seseorang yang aku sayang,,,,,,
Mungkin bulan ini adalah bulan dimana aku dan dia merasakan bahagia semenjak awal kami menjalin semuanya,,,,
17-Nov-2010,,,,
Hari dimana Si Oon ( PANGGILAN SAYANG ) ulang tahun ke 16......
aku 2 hari sebelumnya sempat berbohong kepadanya ,,,,
ginih neh bohongnya:


Oon bentar yah mau isi galon ( yang murah aj gak pake mahal mencoba sederhana ).....


Di jawab Oon:


Iyah" sayang...


aku pun berangkat untuk mencari hadiah ultahnya,,,,,agak takut pertamanya karna bohong tapi mungkin akan di maapin ama si Ooon ,,,,
hihihiihh....


dapat deh walaupun hadiahnya gak seberapa,,,,
yang penting iklasnya dan usahanya kan on,,,??


hehhhehehe....


bungkus mamen,,,,


abes deh uang jajan 7 hari,,,


gak papa deh sekali" demi OON....
hari itu pun tiba 17-Nov-2010,,,,aku pun berangkat pagi untuk memberinya hadiah walaupun malamnya AGAK TELAT NGUCAPIN TEPAT JAM 12 jadi mau di tebus berharap ngasih hadiah pertama kali ke Oon,,,,


Pukul 08.00 lewat" dikit,,,,


mungkin terlalu pagi tapi gak ada kata terlalu pagi buat nebus tadi malam,,,,
aku berjalan perlahan hingga aku sampai di dekat rumahnya,,,,
agak gerogi sedikit,,,,


( HAL TERINDAH DALAM HIDUPKU ADALAH MELIHAT SENYUMNYA YANG INDAH SAAT MEMBUKA PINTU RUMAHNYA KETIKA AKU DATANG MEMANGGILNYA )


dan ia pun mengerluarkan senyumnya yang ramah,,,,
Seakan menyapa Burung" di sekitarnya menyapa mentari yang mulai menyinari pagi menyapa rerumputan yang mulai berembun di pagi hari ....


aku pun Tersenyum manis memandangnya,,,,,membalas senyumramahnya yang di tuukan tnapa ragu kepadakuh,,,,


YA KAN Oon???
 iya nya ituh,,,




sambil meletakkan kedua tangan di belakang punggung ku,,,,,
BIAR ROMANTIS GITUH,,,hadiah pun ku sembunyikan,,,biar jadi sebuah kejutan,,,,
ku tunjukkan rasaa sayangkuh padanya saat itu ,,,,
ku berikan hadiah pertama kali kepadanya mungkin keluarganya yg pertama tapi mungkin juga aku yg pertama berharap deh,,,,,


ia pun tersenyum bahagia,,,,


aku memberinya sebuah boneka ( bingung mau ngasih apa oonn :D ) berwarna kunign berharap ia menyukainya,,,


karna warna keseukaannya kuning jadi aku belikan yang warna kuning,,,,


orang tuanya pun datang ke luar melihat sejenak,,,
dengan keramahan ibunya mendatangi ku,,,
ih bagusnya,,,,,..!!!
gak nyangka di puji saya......


ia pun masuk sejenak membawa hadiah ku tersebut,,,,,


Perlahan suara KERAS datang dari Rumah,,,,


AGUNG,,,,,,


eh ternyata kakak si oOn paling gedek,,,,,
maluh deh saya,,,,
Oon bilang : kakanya yg paling gede juga suka warna kuning,,,,,


jadi mau di mintaknya adiahnya,,,


taunyah pasti ecek" tapi senang juga bisa di perhatiin,,,


itulah kisah awal dan pertama x seumur hidupku ngasih hadiah ke sorang wanita yang paling aku sayang pada hari ULANG TAHUNNYA.....!!!


mau percaya atau tidak tetapi ini memang realnya,,,
tanpa ada kebohongan,,,,


itulah kisah awal hatiku bahagia bersamanya,,,
masih banyak lagi hari" dan kisah" yang akan aku jabarkan di sini,,,,,ini satu kisah endahku bersamanya,,,
masih banyak lagi yg lain tgl 26,dan tgl 29,,,
juga sangat tersimpan erat di memory indah ku bersamanya,,,


tapi akan saya jabarkan setelah posting ini,,,,


( MASI RAHASIA )


kisah yang mungkin gak akan terlupakan lagi,,,,,,
1 KISAH dimana aku dan OOn kuh berantem besar" an sampe 1 hari lewat,,,,,


biasanya aku gak bisa biarin kami berantem lewat satu hari,,


karna gak bicara beberapa jam aj kita bisa mutusin tali silah turahmi apa lagi satu hariann,,,,


Tepatnya tanggal 10-Oktober-2010...
hari itulah dimana kami berantem besar" an,,,


dan hari itu gak akn pernah aku lupakan bersama oOn kuh,,,,


:D


nah itulah ceritakuh,,,,


Indah bukan,,,,,


mungkin bagi kalian itu biasa api aku????


SANGAT LUAR BIASA







Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

Tips dan Trik Menemukan Kecerdasan ALA EINSTEIN



> Ada sedikit cerita Tentang tkoh besar dunia yang sangat berperan di bidang ILMU PENGETAHUAN,,,,,,

Langsung aja kita lihat ....

Hujan deras di sore hari ,
Saat EINSTEIN kecil mengerjakan PR di rumah temannya,,,
Hujan terus berlangsung sampai malam hari tiba....
pada akhirnya EINSTEIN terpaksa menginap di rumah temannya tersebut....
Sesaat hendak berangkat tidur,,,EINSTEIN baru menyadari bahwa ia tidak membawa SIKAT GIGI......


EINSTEIN buru-buru pulang ke rumahnya menembus hujan yang deras tersebut,,,,,
beberapa saat kemudian EINSTEIN tiba kembali di rumah temannya dalam keadaan basah kuyup,terengah - engah dan EINSTEIN kecil memegang SIKAT GIGI nya....!!!!
 SELESAI.....!!!


Nah...!!!!
Bukan CUma EINSTEIN kok yang (ANEH) .....!!!


Kebanyakan orang yang kreatif Dan cerdas bertingkah laku ANEH ,,
sehingga sering di "CAP GILA" .....


MUNGKINKAH UNTUK CERDASDAN KREATIF HARUS BERTINGKAH ANEH....?????????


Nah..!!!
buat kalian yang sering di bilang "ANEH" , "AJAIB" ,"GILA", "AUTIS",dan istilah negatif lainnya,,,,,,


ini lah tips" agar kamu menemukan kecerdasan dan ke kreatifitasan muhh....!!!


1.Jangan Remehkan Kecerdasan Muh :D


kau adalah orang yang memiliki kecerdasan, entah itu kecerdasan apa . hanya saja , kau belum mengasahnya. Tanamkan itu dalam pikiranmu,sehingga kau terpacu untuk menemukan dan mengasahnya segera. Kau adalah orang yang sangat berharga , karena itu  hargai lah diri mu .Ingatlah Bahwa DIRIMU adalah APA YANG KAU PIKIRKAN. Ketika kau berpikir bahwa dirimu adalah orang yang penuh dengan kekurangan , maka pikiran itu akan membuat kamu memiliki banyak kekurangan . Lagi pula , memiliki kekurangan ADALAH tabiat manusia ....
Kesempurnaan hanya milik ALLAH ....
Memiliki kekurangan adalah fitrah . Tapi, Menghargai "KELEBIHAN" diri kita adalah langkah bijak untuk mengoptimalkan potensi yang kita miliki.




2.Percayalah Bahwa Kecerdasan Bukan Segala-galanya :D


Jika kita memang tidak memiliki kecerdasan apa pun,,,,TENANG ,SANTAI MAMEN,,,!!!


DUNIA BELUM BERAKHIR....!!!!!
yang terpenting adalah sikap . Sikap jauh lebih penting daripada kecerdasan. Sikap yang baik akan mengalahkan kecerdasan yang gak ter - manage,,,,,


3.Orang Yang Cerdas Adalah Orang Yang Membuat Sejarah, Bukan Yang Mencatat Sejarah :D


Kecerdasan itu berbeda dengan daya ingat . Seseorang pembuat sejarah akan Me-menage kecerdasannya sedemikian  rupa agar kecerdasan yang dimilikinya tak setinggi yang di milki orang lain . Sehingga kecerdasan itu membutanya mampu membawa Keluar dari masalah .untuknya dan orang lain sehingga iamembuat sejarah perbaikan. Sedangkan pencatat sejarah hanya akan mengingat apa-apa yang pernah dilakukan orang lain.....


Nah....!!!


bagai mana sekarang....????


sudah mulai berpikir positip tentang diri kamu???


owkehhhh,,,,,cukup sekain dulu neh tips dan trik dari bang agung....!!!


sampai jumpa di lain kesempatan...!!!!


:D





Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

Surat Dari Tahun 2070



> Aku hidup di tahun 2070


Aku berumur 50 tahun, tetapi terlhat seperti sudah 85 tahun. Aku mengalami banyak masalah kesehatan, karena aku minum sedikit air putih. Aku adalah orang yg paling tua di lingkunganku, dan aku merasa hidupku tidak akn lama lagi.

Aku teringat saat masa kecilku, masih banyak pohon di hutan dan tanaman hijau menghiasi setiap rumah. Dan aku sering bermain air di tepi danau.

Semua sangat berbeda. Sekarang, kami harus membersihkan diri hanya dengan handuk sekali pakai yg dibasahi dengan minyak mineral. Dulu, rambut yg indah mejadi kebanggaan setiap perempuan. tapi sekarang kami justru harus mencukur habis rambut kami untuk membersihkan kepala tanpa air.

Aku masih ingat, seringkali aku melihat, membaca bahkan mendengar pesan, "JANGAN MEMBUANG-BUANG AIR", namun tak seorangpun yg peduli. Orang beranggapan bahwa air tidak akan pernah habis karena air tidak terbatas. Sekarang sungai, danau, bendungan dan air bawah tanah telah tercemar atau sama sekali kering. Tak ada lagi pemandangan yg begitu asri dan indah, yg ada hanyalah gurun-gurun pasir yg tandus. Infeksi saluran pencernaan, kulit dan penyakit-penyakit baru terus bermunculan, menjadi penyebab penyakit nomor satu.

Industri mengalami kelumpuhan, tingkat pengangguran mencapai angka yg sangat dramatik. Pekerja hanya dibayar dengan segelas air minum setiap harinya. 80% makanan adalah makanan sintesis.

Sebelumnya, rekomendasi umum untuk menjaga kesehatan adalah minum sedikitnya 8 gelas air putih setiap hari. Sejak air menjadi langka, aku hanya bisa minum stengah gelas air setiap hari. Kami tidak mencuci baju, pakaian bekas pakai langsung dibuang, yg kemudian menambah banyaknya jumlah sampah.

Manusia di jaman kami begitu menyedihkan, tubuh sangat lemah, kulit pecah-pecah akibat dehidrasi, dan infeksi kulit akibat terpapar sinar matahari karena lapisan ozon dan atmosfer semakin tipis. Umur manusia semakin pendek sekitar 50 tahun.

Sedikitnya jumlah pepohonan dan tumbuhan hijau membuat ketersediaan oksigen sangat menipis, yg membuat intelegensi generasi mendatang, menurun.

Para ilmuwan telah melakukan berbagai investigasi dan penelitian, tetepi tidak menemukan jalan keluar, Manusia tidak dapat mebuat air. Morphology manusia mengalami perubahan yg menghasilkan anak-anak dengan berbagai masalah defisiensi, mutasi, dan malformasi.

Pemerintah bahkan membuat pajak atas udara yg kami hirup. Bagi siapa yg tidak bisa membayar pajak akan dikeluarkan dari "kawasan ventilasi" yg dilengkapi dengan peralatan paru-paru mekanik raksasa bertenaga surya yg menyuplai oksigen.

Di sini, di tempatku tidak ada lagi pohon karena sangat jarang turun hujan. Kalaupun hujan, itu adalah hujan asam. Tidak dikenal lagi adanya musim. Perubahan iklim secara global sudah terjadi sejak abad 20 akibat efek rumah kaca dan polusi yg memprihatinkan. Kami telah diperingatkan betapa pentingnya untuk menjaga kelestarian alam, tetapi tidak ada satupun orang yg peduli.

Pada saat anak perempuanku bertanya bagaimana keadaan bumi saat aku masih muda dulu. Aku menggambarkan betapa indahnya hutan dan alam sekitar yg masih hijau. Aku menceritakan bagaimana indahnya hujan, bunga, asyiknya bermain air dan minum sepuasnya. 

Namun, saat dia bertanya "Ibu! Lalu mengapa tidak air lagi sekarang?"

Aku merasa seperti ada yg menyumbat tenggorokanku. Aku tidak dapat menghilangkan perasaan bersalah, karena aku berasal dari generasi yg menghancurkan alam dan lingkungan karena tidak mengindahkan secara serius pesan-pesan pelestarian...!! Aku berasal dari generasi yg sebenarnya dapat merubah keadaan, tetapi tak ada seorangpun yg melakukannya.

Sekarang, anakku dan anak-anak lainnya yg harus menerima akibatnya. Sejujurnya, dengan situasi ini, kehidupan di bumi tak lama lagi akan segera punah akibat ulah manusia sudah mencapai titik akhir. Aku berharap untuk bisa kembali ke masa lampau dan meyakinkan umat manusia untuk mengerti apa yg akan terjadi akibat ulah mereka sendiri.

Pada saat itu, aku yakin masih ada kemungkinan dan waktu bagi kita untuk melakukan perubahan dan menyelamatkan bumi ini.....!!


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
2

AKU , KAMU & IMPIAN KITA



> DI MULAI dari SMP kelas  2 ,,,


Mungkin orang bilang keberanian itu sulit buat di lakukan atau di ungkapkan,,,tapi yang pasti ini kisah aku dulu yang mendambakan seorang wanita yang ku ingin nantinya ia menjadi seseorang yang akan menemani hidupku di MASA" TUA KU NANTI,,,,,


pertama naik kelas 2 smp (tanggal dan hari kurang di ketahui) aku mulai merasakan ada yang beda pada diri ku ini,,,
senak aku bertanya,,,knpah dengan aku,,,,???
beberapa hari ku sadari aku jatuh cinta pada seseorang itu pertama kalinya dalam hidupku mendambakan seorang wanita,,,,,
munking sebelumnya pernah tapi beda dengan ini,,,,
terus ku coba pahami diriku gak mungkin bisa bersamanya karena aku yang mungkin gak punya apa" smp pn masi jalan kaki,jajan sekolah masi 5rb rp.tapi saat itu lah yang ku sesalkan kenapa aku tidak berani mengungkapkan isi hati ku,,,,


apa karna ia wanita incaran teman sekelasku???
apa karna ia terlalu cantik buat ku dan aku gak pantes buatnya???


beribu dan jutaan pertanyaan hadir di kepala ku,,,
aku yang dulu seorang pengecut ,pecudang, penakut,dan polos...


gak pernah berani mengungkapkan isi hati ku ini ke wanita tersebut,,,sesaat selalu ku cari dia di sekolah ku,ku cari di halaman,di kelasnya,di kantin,di tempat" jajanan,,,(berharap melihat senyumnya dan rambutnya yang lurus terurai panjang,,,,,,


mungkin beberapa orang menganggapku bodoh berharap kepada suatu hal yang gak akan mungkin terjadi,,
menjadi orang yang paling di sayang sam wanita yang ku puja sejak smp itu,,,,,


(sampek" aku gak pacaran 2 tahun)


kembali ke cerita ku,,,,


hidupku mulai terasa berbeda saat ia mulai tak terlihat lagi di sekolah ku,,,,
yang biasanya aku melihat ia di setiap hari" ku,meliat senyumnya di setiap hari" ku,,,,
tapi semua itu sirna saat aku tak bisa berjumpa dengannya lagi (RAHASIA)


dan akhirnya aku tamat SMP dengan seorang wanita yang membuat hatiku sangat kecewa,,,
dan itu akn ku adikan pelajaran ku untuk tidak mengagumi hanya dengan fisiknya saja,,,,
tetapi aku masih MENANTIKAN IA (SEORANG WANITA YANG DULU KU IDAMKAN) berharap kelak aku bisa berjumpa dengannya,,,,,,,,


setelah aku lulus SMP tak sedikitpun ada hati dan cinta di pikiranku...gak ada satu orangpun di hati ku ini,,,,,


sering ku bertanya dan sering orang mengejek diriku,,,,,


knpa aku ini berharap dengan hal yang gak akan mungkin terjadi?
kenapa aku ini terus" memikirkan seseorang wanita yang belum tentu menginginkan aku??


orang" mengejek memperolokku karna mungkin SMA belum pacaran itu namanya CUPU,LEMAH,GAK NORMAL,dll.....


setia hari kata" itu terdengar,,,,
terkadang aku berkata pada diri ku (aku sebodoh itu kah menunggu dan berharap hal yg tidak pasti)


tapi itu gak membuat harapanku pupusss,,, di setiap hari ku berharap ada lagi kehadiran wanita itu di hari" ku walaupun mungkin ia bukan milikku nanti,tapi aku akan selalu menunggunya,,,,,


di saat aku naik ke kelas 2 SMA aku berusaha bersabar 2 tahun sudah aku hidup tanpa seseorang di hati ini dan tanpa ada perhatian dari seseorang pun,,,,,


ternyata PENANTIAN PANJANG INI berakhir di saat ini,
aku bahagia bisa melihatnya pada saat MOS tiba,
tapi kebahagian dan kegembiraan ku sirna sudah,,,,


karena wanita yang selalu ku tunggu dan ku nanti ternyata sudah menjadi milik seorang teman dekatku,,,,,
tetapi aku gak pernah putus asa aku terus berharap ia mau dan ia akan jadi orang yang aku sayang,,,,


TETAPI ,,,
setelah 1 tahun berlalu setelah pejumpaan itu,,,,
aku pun masi takut dan masi tetap menjadi pecundang seperti dulu,,,,


tapi saat aku mulai merasakan ketidak puasan ,ketidak sabara, ketidak sanggupan,dan ketidak nyamanan,,,,


aku mulai melupakannya tetapi aku tidak bisa,,,,
beberapa wanita mendekati ku ,,,


saat aku berusaha dan mencoba untuk bangkit tanpa dukungan wanita yang aku sayang,aku berharap ada yang mendukungku untuk memimpin,dan menjadi pemimpin,,,,


TETAPI LAGI,,,,
saat itu pemilihan osis,aku mendaftarkan diriku karna aku ingin bangkit dari keterpurukan dan ketidak puasan akan pemerintahan yang berjalan di sekolahku ini,,,,
SMA adalah saat dimana aku mulai merasakan MENJADI DAN MEMILIKI JIWA MEMIMPIN,,,,,
sebenarnya laki" di ciptakan sebagai pemimpin,,,
tapi kita hanya kurang menyadari dan kurang cermat untuk memilih jai diri kita tersebut,,,,


setelah pemilihan selesai AKU PUN MEMENANGKAN PEMILIHAN OSIS ,,,
dengan jumlah suara kurang lebih 368 suara dari 782 sisawa SMA ku,,,


sebenarnya aku gak menyangka akan menjadi pemimpin,,,
aku gak menyangka akan menjadi PEMENANG,,,
tapi pada akhirnya pandangan orang yang sebelah mata memandangku akan terbalik ke mereka karna aku akan bangkit dan akan memipin ,,,,


di situlah aku belajar menjadi pemimpin,,,


OSIS : Organisasi Intra Sekolah.


AKu menjadi ketua Osis sma ku,,,
dan aku berharap dengan ini aku bisa membenahi diriku untuk kelak menjadi pemimpin,,,


di saat aku sibuk belajar memimpin,,,


aku terus berharap akan hadir wanita yang ku dambakan dulu jadi orang yang paling aku sayang,,,
banyak hati datang ,tetapi aku tak bergunyam aku tetap menjadi diriku,,dan tetap pada pendirianku,,,,,
wanita itu yang ku inginkan dan selalu ku harapkan,,
aku mulai mendekatinya(harap" cemas dan mulai berani)


lewat JEJARING sosial aku mendekatinya ,,,beberapa kali gak ada tanggapan ,,, tetapi akhirnya aku pun mulai akrab dengannya,,
muli dari sms,telponan,nganter" ,temen curhat,,,,


tapi aku takut dan bertanya apakah wanita secantik ini dan seramah ini gak banyak lelaki yang mmperebutkan???


aku gak putus asa dan terus mencoba,,,


akhirnya pada TANGGAL 3 MEI 2010 ,,,,
hal yang paling ku idamkan dan ku impikan,,,,
sesosok wanita yang paling sempurna di mataku akhirnya menjadi orang yang paling ku sayang,,,,


inilah awal ceritaku dan akan menjadi akhir dari hati ku berlabuh,,,,,


setiap perkataan yang menjatuhkan dan setiap orang" yang iri denganku ku anggap angin lalu,,,
karna hati ini hanya untuk mu dan hanya kamu seorang,,,,


dan ku berharap di setiap langkah ku SELALU ADA KAMU ANGGIE NOVITA SARI NST
dan akan menjadi sesosok wanita pendampin hidupku kelak hingga rambutku memutih,,,,


ini lh cerita sekilas tentang aku , kamu dan impianku......


untuk SESOSOK WANITA TERIDAH DI HIDUPKU 



DAN KITA UNTUK SELAMANYA.....!!!!

__AGUNG SUPRIADI__





Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
0

TIPS MEMILIH PEMIMPIN YANG BAIK SAAT PEMILU



>
nah ini dia tips buat kalian dari BAng Agung.......saat memilih,,,, Jangan jadi pengecut ya alias golput. Oh iya, sebelum ikut pesta, pesta demokrasi maksudnya dengan sistem baru yaitu dicontreng bukan dicoblos, Bang agung pengin memaparkan sedikit tips untuk memilih pemimpin kita untuk masa 5 tahun mendatang.
Berikut tips yang bisa Bang Agung berikan :
1. pilihlah yang jujur. (ada ga ya ?)
2. pilihlah yang tidak suka berjanji (karena janji lebih mudah diingkari dari pada ditepati)
3. cari tau latar belakang pendidikan dan hidupnya. (jangan2 mantan napi).
4. cari tau seberapa besar konstribusinya untuk Negara (taat bayar pajak ga’).
5. abaikan nama partai (partai bukan jaminan punya pemimpin baik)
6. pilihlah yang pinter (yang banyak omong dan banyak nongol biasanya bego, seperti peribahasa air beriak tanda tak dalam)
7. pilihlah yang masih muda (takutnya nanti kena serangan jantung dan mati pas diumumkan terpilih jadi pemimpin bangsa).
8. pilihlah yang tidak mata duitan (wah, ini agak susah kaya’nya).
9. pilihlah yang bisa bahasa asing (masak pemimpin bangsa pakai penerjemah, malu2in banget)
10. dan yang terakhir, jangan lupa dicontreng lho bukan dicoblos (kok aneh2 aja ya pake acara dicontreng segala, tambah sulit aja).
Tips tersebut bisa kamu terapkan saat ikut pemilu . tapi ingat, bagaimanapun juga tips diatas bukan pedoman untuk memilih pemimpin. Jadi siapapun pilihan anda, aku yakin itu pasti yang terbaik….
NAH SELESAI DEH TIPS dari bang agung ,,,,,,
selamat ber demokrasi....!!!
:D


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

TIPS MENJADI PASANGAN YG BAIK



> YOYOYOYO....
kembali lg ke tips" agung yg keren dan ter uptodate.....
hahahah

langsung saja g usah tele" deh ne dya....tadaa.....

1. Jangan Remehkan Diri Sendiri


Jangan pernah mengatakan Anda bukan yang terbaik bagi pasangan. Sekarang bagaimana dapat dihargai jika Anda sendiri tidak berusaha untuk menaikan harga diri Anda sendiri. Satu hal, jangan pernah menyalahkan diri sendiri atas kesalahan di masa lalu karena hal tersebut dapat menghambat Anda untuk mencoba sesuatu yang baru dan menghambat keberhasilan Anda di masa yang akan datang.:D(GT dH)

2. Landasi Hubungan Dengan Kejujuran. 


Tidak ada satu pun hubungan yang sukses jika dibangun dengan kebohongan. Sekali pun pasangan tidak pernah mencari tahu kebenaran ucapan atau tindakan Anda, namun kebohongan bisa mempengaruhi hubungan Anda berdua.:D

3. Lakukan Hal Yang Membahagiakan.


 Coba ingat, berapa kali Anda melakukan hal yang tidak Anda sukai hanya untuk menyenangkan atau membahagiakan pasangan. Padaha, jika Anda menyadari, setiap kali Anda melakukan cara itu, sebagian cinta Anda untuk pasangan telah mati.:D

4. Jangan pernah “Mengecilkan” Pasangan. 


Setiap orang pernah berbuat salah dalam hidupnya dan setiap orang bekerja pada ritme yang berbeda. Jika Anda selalu menghabiskan waktu untuk bertengkar atau mengomeli pasangan Anda hanya karena masalah sepele yang menurut Anda keliru, bagaimana Anda dapat mengharapkan pasangan melakukan sesuatu yang benar?
:D
5. Jangan Batalkan Yang Telah Anda Janjikan. 


Kepercayaan sangat penting bagi hubungan. Jika Anda telah menjanjikan sesuatu kemudian Anda batalkan secara seihak, pasangan pun akan sulit mempercayai Anda kembali.:D

6. Cipakan Keromantisan.


 Salah satu indikator kegagalan hubungan adalah kurangnya romantisme. Memang tak semua manusia diciptakan memiliki sifat romantis yang tinggi. Namun untuk mempertahankan hubungan, romantisme sebenarnya bisa dipelajari. Tak harus dengan bunga untuk menunjukkan keromantisan Anda. Skedar kecupan yang spontan juga dapat dimasukkan ke dalam kategori romantis.
:D
7. Selalu Ada Bagi Pasangan


. Tidak ada yang lebih penting dalam hidup Anda selain bisa menjalani hidup bersama pasangan. Teman bisa datang dan pergi, tetapi pasangan akan selalu bersama Anda untuk seluruh perjalanan hidup. Jika pasangan sedang memiliki masalah atau memerlukan Anda, tidak ada cara lain. Anda harus berada di sampingnya.
:D
8. Komunikasi.


 Ini merupakan salah satu kunci utama untuk mendapatkan hubungan yang langgeng. Tak ada masalah yang tak dapat diselesaikan jika didasari dengan komunikasi. Bicarakan segala hal yang menyangkut hubungan Anda berdua, mulai masalah uang hingga urusan ranjang. Niscaya, takkan ada ganjalan di dalam perjalanan Anda.:D

9. Perlakukan Pasangan Dengan Sopan.


 Panggilah namanya dengan sopan. Jangan berteriak, apalagi jika di hadapan banyak orang. Jangan pula memperlakukan pasangan dengan tidak baik, melebihi cara Anda memperlakukan teman baik Anda. Junjung tinggi keberadaannya di mana saja Anda berada.
:D
10. Hormati dan Jaga Rahasianya.


 Khusus bagi Anda kaum wanita, adalah kodrat Anda sebagai wanita untuk mendampingi pasangan. Jadi hormati dia sebagai pasangan hidup Anda dan jangan bongkar kejelekannya di hadapan keluarga apalagi teman-teman Anda. Kuncinya, seburuk apapun pasangan di mata Anda, tapi ia harus tetap menjadi yang terbaik di hadapan orang lain.:D oke deh selesaiiiii


lihat juga di sini yah : http://www.facebook.com/note.php?note_id=201346924846
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

TIPS JADI TEMEN YG BAIK



> YOYOYOYO
KEMBALI LG DI TIPS" AGUNG ....
mau tau y jd langsung aj adehhhh neh liat:D

1.Mau berbagi..:D

punya cerita indah ato cerita sedih?Jangan simpen sendirian dunk!Berbagi rasa bisa bikin tambah akrab loh!Dengan kamu bercerita kepada sobat kamu,nantinya sobat kamu akan nerasa dihargain trus jadi tambah erat deh persahabatan kamu!

2.Dengarkan..:D

Nah ini juga penting banget!Jangan mau enak sendiri aja,kita mau cerita tapi ngga mau dengerin ceritanya!Kita harus dengerin dia baik2.Kalo dia punya masalah,biarkan dia ceritain apa aja yang ada di hatinya.Jangan coba2 potong dia kalo dia lagi bercerita.Beri dia solusi yang tepat .Kalo bisa sih,bantu dia sekalian menghadapi masalahnya.Pasti dia jadi lebih care ma kamu deh1

3.Tiga kata ajaib...:D

Makasih,bantu trus maaf.Ketiga kata2 itu bener2 ajaib loh!Karena kata2 itu bener2 nentramin hati!Biasain wat nggunain kata2 ini ya…walopun dari hal2 yang kecil.

4.Jadi inspirator...:D

Selalu kasih semangat ma dia.Selalu kasih saran buat dia.Dia akan ngerasa kamu adalah inspirator terbesar dalam hidupnya.Kamu akn jadi sobat sekaligus orang yang memacu dia.

5.Hormati..:D

Beda kepala,beda otak.Yah kadang perbedaan pendapat sering terjadi!Sebisa mungkin hormati pendapatnmya!Jangan mencelanya!Meski pendapatanya tuh ngga bagus n ngga masuk akal.

6.Jadi diri sendiri...:D

Boleh2 aja merubah diri,tapi jangan merubah hanya untuk menyepadanklan dengan sobat kita!Jadilah diri kamu sendiri,kalo kamu enjoy ma diri kamu sendiri,pasti orang lain akan enjoy juga dengan diri kamu!

7.Jujur..:D

Kejujuran adalah elemen paling penting dalam setiap hubungan,jangan lupa ya!

8.Berdoa...:D

Semuanya harus diiringi dengan doa!Agar kebaikan selalu memayungi persahabatn kalian!
tuh lah tips dari agung supradi


lihat di sinih yaaa : http://www.facebook.com/note.php?note_id=201361199846
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

Popular Posts

Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot

Back to Top